Polresta Tangerang Dianggap Lamban Tangani Kasus Kades Kadu

Polresta Tangerang Dianggap Lamban Tangani Kasus Kades Kadu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresta Tangerang Dianggap Lamban Tangani Kasus Kades Kadu, Berita583

Polresta Tangerang Dianggap Lamban Tangani Kasus Kades Kadu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresta Tangerang Dianggap Lamban Tangani Kasus Kades Kadu, 583, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresta Tangerang Dianggap Lamban Tangani Kasus Kades Kadu

TANGERANG TRUSTKOTA – Polresta Tangerang dianggap lamban menangani perkara dugaan penggelapan tanah yang dilakukan M Atan Kepala Desa (Kades) Kadu, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan Awang, kuasa hukum Law Pungut, seorang warga yang melporkan M Atan ke Polresta Tangerang atas dugaan penggelapan tanah seluas 5.850 meter persegi.

“Kasus ini sudah hampir satu tahun mengendap di Polresta Tangerang. Sampai saat ini kasus tersebut belum ada kejelasan,” ungkap Awang, Selasa (19/5/2015).

Awang menilai, pihak kepolisian kurang serius menangani perkara tersebut. Pasalnya, perkara yang dilaporkan klienya itu proses hukumnya jalan di tempat.

“Kami berharap agar polisi segera menuntaskan kasus ini,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, M Atan, Kades Kadu dilaporkan ke Polresta Tangerang oleh salah seorang warga bernama Law Pungut. Ia melaporkan lantaran tanah miliknya seluas 5.850 meter persegi hilang saat hendak mengurusi pembayaran PBB.

Kanit Jatantras Polres Kota Tangerang, Iptu Mukmin membenarkan adanya laporan tersebut. Menurutnya, dalam kasus tersebut pihaknya sudah memanggil beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

“Terlapor sudah kita panggil untuk dimintai keterangan. Sampai saat ini status terlapor masih sebatas saksi,” kata Iptu Mukmin.(Cun)