Polresta Bandara Soeta Gagalkan Peredaran Belasan Ribu Pil Ekstasi dan Sabu

Polresta Bandara Soeta Gagalkan Peredaran Belasan Ribu Pil Ekstasi dan Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresta Bandara Soeta Gagalkan Peredaran Belasan Ribu Pil Ekstasi dan Sabu, Berita235

Polresta Bandara Soeta Gagalkan Peredaran Belasan Ribu Pil Ekstasi dan Sabu, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresta Bandara Soeta Gagalkan Peredaran Belasan Ribu Pil Ekstasi dan Sabu, 235, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polresta Bandara Soeta Gagalkan Peredaran Belasan Ribu Pil Ekstasi dan Sabu

IMG-20170706-WA0018

TRUSTKOTA TANGERANG – Tiga orang bandar narkoba kelas kakap, berhasil dibekuk Kepolisian Polres Kota Bandara Soekarno Hatta.

Dari tangan para pelaku masing-masing AFR, IP dan LK ini kepolisian berhasil menyita 17.153 butir ekstasi, 2.940 butir happy five dan narkotika jenis sabu seberat 4,8 kilogram.

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Arif Rahman mengatakan, AFR telah menjadi target operasi pihaknya sejak lama dan merupakan gembong narkoba lintas pulau.

“AFR memang sangat lihai, tapi berkat kemampuan profiling anggota kami, pelaku berhasil dibekuk selepas turun dari pesawat,” kata Kombes Arif, kamis (6/7/2017).

Saat digeledah, petugas mengamankan sebuah kunci apartemen yang diduga menjadi tempat penyimpanan narkoba.

“Selain mengamankan narkoba, kami juga mengamankan IP dan LK ditempat terpisah beserta barang bukti,” terang Kapolresta Bandara Arif.

Dengan pengungkapan kasus ini, Arif mengklaim telah menyelamatkan 96.075 ribu jiwa dari bahaya narkoba.Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya ketiga pelaku dijerat dengan pasal 114, pasal 112  pasal 132 undang-undang RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman mati, atau penjara seumur hidup.(red/rif)