Polres Metro, Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukumnya

Polres Metro, Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukumnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Metro, Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukumnya, Berita954

Polres Metro, Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukumnya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Metro, Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukumnya, 954, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Metro, Tingkatkan Keamanan di Wilayah Hukumnya

Suasana pengamanan di pintu gerbang masuk Mapolres Metro Tangerang.
Suasana pengamanan di pintu gerbang masuk Mapolres Metro Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Peristiwa penembakan yang dialami sejumlah anggota kepolisian, sedianya telah menyita perhatian publik belakangan ini. Metode Pengamanan pun, nampak semakin di tingkatkan.

Seperti yang terlihat di jajaran Polres Metro Tangerang. Sebuah Portal tambahan, nampak terpasang dibalik pintu gerbang masuk Mapolres. Tidak hanya itu, pemeriksaan kepada setiap tamu yang datang pun lebih diperketat.

Meski demikian, Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Riad menegaskan, peristiwa penembakan yang dialami sejumlah anggota kepolisian itu, tidak akan menyurutkan semangat anggotanya dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

“Tidak sama sekali menyurutkan semangat kami, hanya saja peristiwa itu akan Kami jadikan sebagai pelajaran, agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas dan kewajiban,” kata Kapolres, usai memimpin apel rutin di Mapolres Metro Tangerang, Senin (16/09/2013) pagi.

Kapolres menambahkan, pihaknya saat ini juga meningkatkan keamanan, dengan memapping area dan meningkatkan operasionalisasi, berupa penjagaan di area-area rawan diwilayah hukumnya.

“Peran Kantibmas dalam menjalin hubungan dengan masyarakat, lebih kami ditekankan. Dan untuk wilayah-wilayah perbatasan, kami juga bekerjasama dengan Banten, DKI, dalam memperketat kemanannya,” pungkasnya. (ges)