Polres Metro Tangerang Tetapkan Empat Tersangka Bentrokan Tangcity

Polres Metro Tangerang Tetapkan Empat Tersangka Bentrokan Tangcity, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Metro Tangerang Tetapkan Empat Tersangka Bentrokan Tangcity, Berita461

Polres Metro Tangerang Tetapkan Empat Tersangka Bentrokan Tangcity, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Metro Tangerang Tetapkan Empat Tersangka Bentrokan Tangcity, 461, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Metro Tangerang Tetapkan Empat Tersangka Bentrokan Tangcity

bentrok antar dua kelompok preman yang memperebutkan lahan keamanan Karaoke Venus, di Kawasan Ruko Tangerang City Mall, Cikokol, Kota Tangerang pada Senin (27/05/2013) lalu.
bentrok antar dua kelompok preman yang memperebutkan lahan keamanan Karaoke Venus, di Kawasan Ruko Tangerang City Mall, Cikokol, Kota Tangerang pada Senin (27/05/2013) lalu.

TRUSTKOTACOM – Polres Metro Tangerang telah menetapkan empat orang tersangka, dalam bentrokan antar dua kelompok preman yang memperebutkan lahan keamanan Karoeke Venus, di Tangcity Mall, Cikokol, beberapa hari lalu. Keempat tersangka itu masing-masing berinisial F (23), C (29), I (21), dan A (34).

“Tersangka F merupakan dari kubu Ambon, yang melakukan pembacokan terhadap korban bernama Syahril. Sementara tersangka C, I, dan A dari kubu Kupang yang membawa sejata tajam,” kata Wakasat Reskrim Polres Metro Tangerang, Kompol Mulyono, kepada trustkota.com saat ditemui dikantornya, Jum’at (30/05/2013).

Menurutnya, polisi juga telah memanggil pihak Karaoke sebagai saksi. “Kami juga telah memanggil pihak Venus sebagai saksi,” ucapnya.

Ditanya sejauh mana terkait kekerasan terhadap dua wartawan dalam kasus itu, Wakasat Reskrim mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Masih dalam penyelidikan, mereka juga sudah menjalani pemeriksaan untuk dimintai keterangan,” pungkasnya.

Seperti beritakan sebelumnya, pada Senin (27/05/2013) lalu, Sahril, mengalami luka bacok pada bentrokan antar dua kelompok preman yang memperebutkan lahan keamanan Karaoke Venus, di Kawasan Ruko Tangerang City Mall, Cikokol, Kota Tangerang.

Tidak hanya itu, Aimarani (Wartawan Sindo TV) dan Ecky Fajrin (Fotografer Satelitnews), dua wartawan yang sedang meliput peristiwa tersebut menjadi korban kekerasan dan intimidasi kelompok tersebut. (ges)