Polres Metro Tangerang Tangani Kasus Kekerasan Wartawan

Polres Metro Tangerang Tangani Kasus Kekerasan Wartawan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Metro Tangerang Tangani Kasus Kekerasan Wartawan, Berita117

Polres Metro Tangerang Tangani Kasus Kekerasan Wartawan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Metro Tangerang Tangani Kasus Kekerasan Wartawan, 117, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Metro Tangerang Tangani Kasus Kekerasan Wartawan

Polres Metro Tangerang

TRUSTKOTACOM – Aimarani (Wartawan Sindo TV) dan Ecky Fajrin (Fotografer Satelitnews), dua wartawan yang menjadi korban kekerasan serta intimidasi dalam bentrokan dua kelompok preman di Tangcity Mall beberapa hari lalu, Rabu (29/05/2013) menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Tangerang.

“Saya diperiksa tadi mulai pukul 12.30 WIB. Namun, pemeriksaan baru dilakukan sebatas pengambilan keterangan saya sebagai saksi pelapor oleh tim penyidik,” ujar Aimarani kepada trustkota.com, usai menjalani pemeriksaan.

Aimar sendiri berharap agar pihak kepolisian sebagai pelaksana Undang-undang berserta sejumlah instansi hukum terkait lainnya, seperti Kejaksaan dan Pengadilan mampu mengusut dan menuntas kasus ini dengan cepat, objektif dan transparan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aimarani dan Ecky Fajrin yang tengah meliput bentrok antar kelompok preman yang diduga dipicuĀ  memperebutkan lahan keamanan Karaoke Venus, dikawasan Tangerang City (Tangcity) Mal, Cikokol, Kota Tangerang, pada Senin (27/05/2013) lalu, menjadi korban penganiayaan.

Kedua wartawan itu, sempat ditendang hingga terjatuh dan nyaris terkena tebasan golok dari salah satu kelompok pemuda yang marah saat menggelar aksi sweeping. (ges)