Polres Metro Tangerang Musnahkan 25 Kg Ganja

Polres Metro Tangerang Musnahkan 25 Kg Ganja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Metro Tangerang Musnahkan 25 Kg Ganja, Berita521

Polres Metro Tangerang Musnahkan 25 Kg Ganja, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Metro Tangerang Musnahkan 25 Kg Ganja, 521, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Metro Tangerang Musnahkan 25 Kg Ganja

IMG00410-20131203-1018

TRUSTKOTACOM – Sebanyak 25 kilogram ganja kering, yang merupakan barang hasil sitaan dari tersangka HF, SY, HD, AM (41) dan DW (41), Selasa (03/12/2013) pagi, dimusnahkan pihak Polres Metro Tangerang.

Barang haram tersebut berhasil diamankan dari tangan para tersangka, pada Senin (11/11/2013) lalu, sekitar pukul 11.00 WIB, di wilayah Sukabumi dan Depok, Jawa Barat, setelah sebelumnya mengamankan terlebih dahulu tersangka berinisial HF, di wilayah Kecamatan Benda, Kota Tangerang.

Dengan dibungkus kertas yang dilakban berwarna cokelat, puluhan kilogram ganja senilai Rp 50 juta itu, dimasukan kedalam sebuah tong besar, lalu selanjutnya dibakar, di Halaman Mapolres Metro Tangerang.

“Kami berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis ganja, diwilayah Depok dan Sukabumi. Jaringan ini masuk kewilayah HF, dengan sasaran pasarnya adalah kalangan pelajar,” ujar Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Riad, kepada wartawan.

Kapolres menambahkan, pihaknya juga telah mengamankan sejumlah pelajar SMP dan SMA yang terbukti mengkonsumsi narkotika diwilayah Kota Tangerang, untuk direhabilitasi.

“Intinya kami mengantisipasi peredaran Norkotika diwilayah Kota Tangerang, khususnya dikalangan pelajar,” tandasnya.

Sementara, Ketua MUI, KH Junaedi mengatakan, pihaknya sangat prihatin dengan kondisi di lingkungan pelajar yang rentan sekali dengan masuknya peredaran Narkotika.

Untuk itu, pihaknya mengaku akan melakukan kegiatan dakwah dikalangan pelajar, guna pembekalan iman dan taqwa kaum pelajar agar tidak mudah di masukan dengan hal-hal yang berbau negatif. (ges)