Polres Dapat Hibah Tanah, Sugema: Ini Hari Bersejarah!

Polres Dapat Hibah Tanah, Sugema: Ini Hari Bersejarah!, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Dapat Hibah Tanah, Sugema: Ini Hari Bersejarah!, Berita583

Polres Dapat Hibah Tanah, Sugema: Ini Hari Bersejarah!, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Dapat Hibah Tanah, Sugema: Ini Hari Bersejarah!, 583, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polres Dapat Hibah Tanah, Sugema: Ini Hari Bersejarah!

Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar memberikan aset hibah secara simbolis kepada Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema
Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar memberikan aset hibah secara simbolis kepada Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema

TANGERANG TRUSTKOTA- Pemkab Tangerang menyerahkan hibah asset tanah dan bangunan kepada Polres Kota Tangerang seluas 14.018 M2 (1,4 hektar). Penyerahan asset secara simbolis dilaksanakan di halaman kantor Polres Kota Tangerang, Selasa (8/9/2015) yakni penyerahan bekas gedung Satpol PP kepada Polresta Tangerang.

Zaki berharap, setelah selesai penyerahan serah terima ini asset akan segera diselesaikan pembangunan secara fisik Kantor Polres Kota Tangerang. “Mungkin nantinya akan dibangun juga markas Brimob dalam hal mengantisipasi kegiatan masyarakat seperti hari buruh dan sebagainya,” terang Zaki.

Sementara, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema mengatakan, penyerahan hibah asset dari Pemkab Tangerang merupakan sejarah bagi keluarga besar Polres Kota Tangerang. “Ini hari bersejarah di depan seluruh anggota dan Perwira,” katanya.

Lanjut Irman, penyerahan aset tersebut menjadi penyemangat dan motivasi bagi pihaknya untuk meningkatkan kinerja dan semangat pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

“Kami akan semangat untuk mendukung program program Pak Bupati dan Pemerintah Kabupaten Tangerang dimasa kepemimpinan pak Zaki,” pungkasnya. (rls/joe)