Politisi Golkar Ajak Warga Bersatu Usai Pilkades

Politisi Golkar Ajak Warga Bersatu Usai Pilkades, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Politisi Golkar Ajak Warga Bersatu Usai Pilkades, Berita585

Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Hj. Eli Nurhaeni bersama tokoh masyarakat Panongan H. Miming Ismail menerima kunjungan dari Kapolresta Tangerang dan rombongan/trustkota
Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Hj. Eli Nurhaeni bersama tokoh masyarakat Panongan H. Miming Ismail menerima kunjungan dari Kapolresta Tangerang dan rombongan/trustkota

TRUST PANONGAN- Politisi dari Partai Golkar Hj. Eli Nurhaeni mengajak warga kembali bersatu pasca Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang.

“Pilkades serentak telah usai digelar. Warga dari 153 desa telah memilih pemimpin terbaik di desanya. Saatnya bergandengan tangan kembali,” ujar Eli Nurhaeni, anggota DPRD Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com, Senin (2/12/2019)

Eli mengatakan, Pilkades merupakan demokrasi langsung tingkat desa dengan memilih pemimpin terbaik di setiap desa. “Selamat kepada Pemkab Tangerang yang sukses menggelar Pilkades serentak,” tukasnya.

Selain itu, Eli juga apresiasi kepada pihak keamanan dari personel gabungan Polri/TNI yang telah menjaga kondusifitas wilayah dengan menyebar personel di setiap desa. Baik di wilayah hukum Polresta Tangerang, Polres Tangsel dan Polres Metro Tangerang Kota. Karena wilayah Kabupaten Tangerang masuk tiga wilayah hukum Polres.

Lebih lanjut, Seketaris Fraksi Golkar dari Dapil 5 ini berharap pasca Pilkades khususnya di Dapilnya yang terdiri dari Kecamatan Panongan, Curug dan Cikupa masyarakat kembali beraktifitas.

“Mari kembali beraktivitas dan saling menjaga silaturahmi antar warga dan calon,” tukasnya.

Perlu diketahui, Eli merupakan warga di Kecamatan Panongan. Di Kecamatan Panongan terdapat tiga desa yang menggelar Pilkades yakni Desa Peusar, Serdang Kulon dan Desa Panongan.

Camat Panongan Rudi Lesmana mengatakan, secara umum Pilkades di tiga desa tersebut aman dan kondusif. “Dari tiga desa yang Pilkades, dua desa masih dipimpin incumbent yakni Desa Serdang Kulon dipimpin Aden Sukarna dan Desa Panongan Suhendi,” ungkap Rudi.

Sedangkan di Desa Peusar, calon petahana Iwan Setiawan kalah dengan Dede Nurhadi. (joe/red)