Polisi, TNI Gowes Sepeda di Daan Mogot, Ibu Bhayangkari Batu Ceper Juga Ikutan

Polisi, TNI Gowes Sepeda di Daan Mogot, Ibu Bhayangkari Batu Ceper Juga Ikutan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi, TNI Gowes Sepeda di Daan Mogot, Ibu Bhayangkari Batu Ceper Juga Ikutan, Berita741

Polisi, TNI Gowes Sepeda di Daan Mogot, Ibu Bhayangkari Batu Ceper Juga Ikutan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi, TNI Gowes Sepeda di Daan Mogot, Ibu Bhayangkari Batu Ceper Juga Ikutan, 741, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi, TNI Gowes Sepeda di Daan Mogot, Ibu Bhayangkari Batu Ceper Juga Ikutan

Tiga Pilar di wilayah Batu Ceper gowes sepeda bersama (ist/TRUSTKOTA.com)
Tiga Pilar di wilayah Batu Ceper gowes sepeda bersama (ist/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG-  Aparat kepolisian, TNI dan  Ibu Bhayangkari menggelar gowes sepeda bersama di Jalan Daan Mogot, Keluaraha/Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang, Sabtu (13/1/2018).

Acara gowes sepeda tersebut di inisiator oleh Kapolsek Batu Ceper, Kompol Hidayat Iwan. Sedangkan acara gowes yang dihadiri tiga pilar di wilayah tersebut bertujuan sebagai ajang silaturahmi.

“Ini ajang untuk mempererat silaturahmi tiga pilar yang ada di wilayah hukum Polsek Batu Ceper,” ujar Kompol Hidayat Iwan kepada trustkota.com.

Selain itu, terang Kapolsek, acara tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antar sesama stake holder. “Kami gowes sepeda menempuh waktu sekitar satu jam lebih di jalanan. Sungguh olahraga yang baik,” katanya.

Sementara, gowes sepeda yang digelar tersebut dimulai pukul 07.48-09.00 WIB dengan rute Start Polsek Batuceper -Jalan Daan Mogot – Hanmax- Jalan Dan Mogot- Blac sport- Jalan Pembangunan 1- Jalan Garuda- Belok Jalan  Sastra negara- Panorama Belok Kanan  Jalan Yos sudarso belok kiri  Jalan Daan mogot – Finish Polsubsektor  Perum Budi Indah Porisgaga.

Hadir pada gowes sepeda tersebut Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sucipto, Camat Batu Ceper Nurhidayatullah, Danramil Batuceper Mayor Kav Imam, Lurah Batu Ceper Edy. Tampak pula Wakapolsek Batu Ceper AKP Sanija. (joe)