Polisi Sergap Si Lay Saat Transaksi Narkoba di Cikupa

Polisi Sergap Si Lay Saat Transaksi Narkoba di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Sergap Si Lay Saat Transaksi Narkoba di Cikupa, Berita993

Lay bandar sabu yang diamankan aparat Polsek Panongan.(ist)
Lay bandar sabu yang diamankan aparat Polsek Panongan.(ist)

TRUSTKOTA TANGERANG — Lay (28) pria asal Cikupa, Kabupaten Tangerang diringkus aparat Polsek Panongan, Desa Telaga Sari, Cikupa, Tangerang, Kamis (12/10/2017).

Pria pengangguran tersebut diamankan saat kedapatan membawa narkotika jenis sabu didalam klip bening dan timbangan elektrik.

Hal tersebut bermula saat petugas mendapatkan informasi dari warga adanya, transaksi jual beli narkotika di salah satu kontrakan kawasan Cikupa yang dilakukan oleh pelaku. Saat itu, petugas melakukan pengintaian dan didapati pria dengan ciri ciri yang serupa dengan keterangan warga.

“Saat pria itu sudah kami lihat, kami langsung tangkap. Dalam penangkapan tersebut pelaku tidak melakukan perlawanan,” ujar Kapolsek Panongan, AKP Trisno Tahan Uji.

Saat ini pelaku diamankan aparat kepolisian. Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 114 dengan hukuman lima tahun penjara. (ayi/red)