Polisi Ringkus Perampok Sopir Taxi di Jalan Tol Jakarta-Merak

Polisi Ringkus Perampok Sopir Taxi di Jalan Tol Jakarta-Merak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Ringkus Perampok Sopir Taxi di Jalan Tol Jakarta-Merak, Berita995

Polisi Ringkus Perampok Sopir Taxi di Jalan Tol Jakarta-Merak, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Ringkus Perampok Sopir Taxi di Jalan Tol Jakarta-Merak, 995, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Ringkus Perampok Sopir Taxi di Jalan Tol Jakarta-Merak

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, menunjukan barang bukti satu unit mobil Taxi Ekspres.
Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif, menunjukan barang bukti satu unit mobil Taxi Ekspres.

TRUST TIGARAKSA – Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Kota Tangerang berhasil membekuk RAP (25), pelaku perampokan terhadap sopir Taxi Ekspres. Dalam aksinya, pelaku menghabisi nyawa R. Brnhard Indrajaya, sopir taksi tersebut.

Pelaku beraksi dan menghabisi korban nyawanya di Jalan Tol Jakarta-Merak, tepatnya di Kampung  Cirenget, RT 06/07, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti ini, pada Selasa (31/6/2018) lalu. Tersangka melakukan aksinya bersama  rekannya,  EJS yang kini masih buron.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sabilul Alif mengatakan, pelaku RAP ditangkap di Kampung Pangradin, Jasinga, Kabupaten Bogor, Senin (10/9/2018) sekitar pukul 21.00 WIB. Sementara EJS, saat ini tengah dalam pengejaran.

“Tersangka kami jerat pasal 365 ayat (4) KUHP. Para pelaku diancam pidana mati atau pidana penjara seumur hidup atau selama waktu tertentu paling lama dua puluh tahun,” kata Kapolres dalam konfrensi persnya, Senin (17/9/2018).

Korban tewas dibunuh dengan cara dijerat pakai tali sepatu. Setelah meregang nyawa, korban kemudian dimasukan ke dalam bagasi mobil. Setelah itu, para pelaku kemudian membawa mobil yang dibawa korban ke daerah Cioska.

Di Cisoka para pelaku berusaha menjual taksi tersebut. Tapi, karena tak laku di jual, mobil taxi tersebut kemudian pelaku tinggalkan di Kampung Cibugel RT 04/02, Desa Cibugel, Kecamatan Cisoka. Sementara korban dibuang disemak-semak di area pesawahan di Kampung Cirenget, RT 06/07, Desa Pasir Muncang, Kecamatan Jayanti. (dik/rls)