Polisi Periksa Tiga Orang Saksi Mata, Pasca Ditembaknya Alif oleh Pelaku Curanmor di Tangerang

Polisi Periksa Tiga Orang Saksi Mata, Pasca Ditembaknya Alif oleh Pelaku Curanmor di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Periksa Tiga Orang Saksi Mata, Pasca Ditembaknya Alif oleh Pelaku Curanmor di Tangerang, Berita988

Polisi Periksa Tiga Orang Saksi Mata, Pasca Ditembaknya Alif oleh Pelaku Curanmor di Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Periksa Tiga Orang Saksi Mata, Pasca Ditembaknya Alif oleh Pelaku Curanmor di Tangerang, 988, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Periksa Tiga Orang Saksi Mata, Pasca Ditembaknya Alif oleh Pelaku Curanmor di Tangerang

IMG-20171006-WA0047

TRUSTKOTA TANGERANG – Jajaran Polres Metro Tangerang hingga kini terus melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan Alif Rizki Maulana (25) di Jalan Marsekal Suryadarma RT 05/04, Kelurahan Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.

 
“Saat ini kami sudah memeriksa 3 orang saksi yang merupakan teman korban,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Dedy Supriyadi saat dihubungi Trustkota.com, Jumat (6/10/2017).

 
Dari keterangan para saksi, diketahui pelaku berjumlah 4 orang dengan mengendarai 2 sepeda motor. Salah satu diantaranya memiliki senjata api yang dipergunakan untuk menembak kepala bagian kanan diatas pelipis korban.

 
“Diperkirakan pelaku 4 orang, karena kejadian dini hari dan para saksi syok mereka tidak mengetahui secara persis ciri para pelaku,” terang Dedy.

 
Untuk diketahui, Alif bersama ketiga temannya melakukan pengejaran terhadap komplotan curanmor yang membawa kabur sepeda motor miliknya di Kampung Jurumudi RT 001/003, Kelurahan Pajang, Kecamatan Benda, Kota Tangerang pada dini hari.

 
Sesampainya di kawasan Selapajang, korban bersama ketiga temannya menemukan sepeda motor miliknya di bawa oleh komplotan pelaku. Namun nahas, pelaku justru langsung moncong senjata rakitannya ke kepala korban hingga remaja tersebut tewas ditempat setelah korban berusaha menggagalkan pelarian pelaku.(chy)