Polisi Periksa Dua Saksi Dalam Tabrakan Beruntung di Bintaro

Polisi Periksa Dua Saksi Dalam Tabrakan Beruntung di Bintaro, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Periksa Dua Saksi Dalam Tabrakan Beruntung di Bintaro, Berita233

Polisi Periksa Dua Saksi Dalam Tabrakan Beruntung di Bintaro, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Periksa Dua Saksi Dalam Tabrakan Beruntung di Bintaro, 233, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Periksa Dua Saksi Dalam Tabrakan Beruntung di Bintaro

Tabrakan beruntun di Bintaro, tiga mobil hangus terbakar.
Tabrakan beruntun di Bintaro, tiga mobil hangus terbakar.

BINTARO TRUSTKOTA – Peristiwa tabrakan beruntun hingga menyebabkan tiga kendaraan terbakar polisi telah memeriksa dua orang saksi. Namun, sopir mobil Honda Freed yang diduga menjadi penyebab kecelakaan masih dalam perawatan di Rumah Sakit.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Donni Eka Syahputra mengatakan, sopir Honda Freed bernopol B 1327 WKZ diketahui bernama Ketut Irawan, 60, masih dalam perawatan dan belum bisa dimintai keterangan.

“Dua orang saksi sudah kami periksa. Sementara, pengendara Honda Freed belum bisa diminta keterangan karena masih dalam perawatan intensif,” ucapnya, Rabu (13/08/2014).

Namun, kata dia, pihaknya belum dapat memberitahukan sopir Freed di rawat RS mana. Meski demikian, berdasarkan keterangan keluarga, sopir Freed yang tinggal di jalan Gresik cluster Menteng, Bintaro ini menderita penyakit epilepsi.

“Kami masih melakukan penyelidikan. Itu kan kecelakaan biasa,” ujarnya.

Saat ditanya, apakah ada tersangka dalam peristiwa tersebut. Dirinya hanya mengatakan, bakal mengusut terus kecelakaan yang menyebabkan tujuh orang luka-luka tersebut.

“Korban bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan,” katanya.(Ky)