Polisi Periksa 7 Saksi Terkait Tewasnya 1 Keluarga di Priuk

Polisi Periksa 7 Saksi Terkait Tewasnya 1 Keluarga di Priuk, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Periksa 7 Saksi Terkait Tewasnya 1 Keluarga di Priuk, Berita716

Habib (60) Kepala rumah tangga masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kabupaten Tangerang.(ist)
Habib (60) Kepala rumah tangga masih menjalani perawatan intensif di RSUD Kabupaten Tangerang.(ist)

 

TRUSTKOTA TANGERANG – Jajaran Polres Metro Tangerang hingga kini telah memeriksa sebanyak 7 orang saksi yang mengetahui kejadian pembunuhan yang menewaskan satu keluarga dalam posisi berpelukan di Perumahan Taman Kota Permai II Blok B6/5, Kelurahan Periuk, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Kapolres Metro Tangerang, Kombes Harry Kurniawan mengatakan, ada ketujuh saksi tersebut merupakan warga dan keluarga dari korban yang sudah dimintai keterangannya.

“Total ada tujuh orang saksi yang sudah diperiksa, termasuk tetangga yang sempat dengar ribut dari rumah korban dan juga yang pertama masuk ke TKP,” ujar Harry di RS Polri Kramatjati, Selasa (13/2/2018).

Meski demikian, Harry mengaku masih terus berupaya memintai keterangan dari saksi mahkota, yakni Muchtar alias Habib (60) yang ditemukan selamat di rumah korban. Namun, kondisinya yang lemah cukup menghambat proses penyelidikan.

“Sementara masih didalami apa motifnya karena saksi ada di TKP saat kejadian tinggal satu ini yang dirawat dakam kondisi lemah dan tidak memungkinkan dimintai keterangan,” ungkapnya.

Harry menambahkan, rencananya siang hari ini pihak kepolisian akan kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara lanjutan di kediaman korban. “Siang ini akan diklop dan sinkronkan dengan tim di lapangan dan pemeriksaan saksi,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, satu keluarga ditemukan tewas mengenaskan dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya dalam kondisi berpelukan pada Senin, 12 Februari 2018 sekira pukul 15.00 WIB. Sang ibu, Ema (40) ditemukan tewas dengan luka tusuk di bagian kepala dan wajahnya. Ema tewas dalam kondisi tertelungkup di atas kasur sambil memeluk kedua anaknya, yakni Nova (23) dan Tiara (12).

Sementara sang suami, Habib (60) ditemukan sekarat dengan sejumlah luka tusuk di leher dan perut. Tubuh Habib yang terkapar lemas ditemukan di kamar yang berbeda dengan lokasi penemuan jasad sang istri beserta kedua anaknya.(Chy/gor)