Polisi Kembali Ringkus Enam Tersangka Bentrokan di Ciyra Raya

Polisi Kembali Ringkus Enam Tersangka Bentrokan di Ciyra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Kembali Ringkus Enam Tersangka Bentrokan di Ciyra Raya, Berita269

Polisi Kembali Ringkus Enam Tersangka Bentrokan di Ciyra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Kembali Ringkus Enam Tersangka Bentrokan di Ciyra Raya, 269, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Kembali Ringkus Enam Tersangka Bentrokan di Ciyra Raya

enam tersangka bentrokan citra raya

TRUSTKOTACOM – Jajaran Polres Kota Tangerang kembali meringkus enam tersaangka kasus bentrokan yang menyebabkan tewasanya Yogi Yusandara (22) dan Okta (22), pada Selasa (13/05/2013) dini hari, di kawasan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Ke enam tersangka itu, diantaranya Eki souhali alias Seram (27),Demianus Morasa alias Demi (25),Fransiscus Reyaan (23),Aldo Wilyam (22),Rico Saihuteru alias Koko (23),Andre Lekatompessy (22).

Menurut Kapolres Kota Tangerang, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Bambang Priyo Andogo, motif para tersangka membunuh korban, untuk membalas dendam atas kematian rekan mereka Obed Misa.

“Kelompok ini melakukan aksi balas dendam secara random. Mereka menyerang siapa saja yang pertama mereka temui,” ujar Bambang.

Bambang menambahkan, kedua korban yang dibunuh para tersangka, ternyata tidak memiliki hubungan dengan kelompok yang membunuh Obed Misa.

Dari tangan tersangka polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tiga golok, lima unit ponsel, baju korban dan sampel bekas darah dari tangan tersangka. Saat ini, lanjut Bambang, masih ada enam tersangka pembunuh korban Yogi dan Okta yang masih DPO. Diantaranya Yosef, Gocap, Rolex, Ebiet, Bram dan Candra.

“Para tersangka diancam pasal 340, 338, 351 ayat 3, 170 ayat 3, 160, 55 ayat 1 ke 1 KHUHP, dengan ancaman hukuman diatas lima tahun penjara,” katanya.(Cun)