Polisi Kejar Tiga Tahanan Polsek Cikupa Yang Kabur

Polisi Kejar Tiga Tahanan Polsek Cikupa Yang Kabur, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Kejar Tiga Tahanan Polsek Cikupa Yang Kabur, Berita984

Polisi Kejar Tiga Tahanan Polsek Cikupa Yang Kabur, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Kejar Tiga Tahanan Polsek Cikupa Yang Kabur, 984, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Kejar Tiga Tahanan Polsek Cikupa Yang Kabur

Kapolsek Cikupa, Kompol Arlon Sitinjak, saat menunjukan tiga tahanan yang melarikan diri.
Kapolsek Cikupa, Kompol Arlon Sitinjak, saat menunjukan tiga tahanan yang melarikan diri.

TRUSTKOTACOM – Tiga tahanan Polsek Cikupa yang berhasil melarikan diri pada Senin (25/02/2013) dini hari, dengan cara membobol kamar mandi, masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

” Kami masih melakukan pengejaran terhadap tiga tahanan yang melarikan diri tersebut. Kepada masyarakat yang melihat tiga DPO tersebut diharapkan menghubungi¬† 0215960561 (Nomor telepon Polsek Cikupa-red) atau Kantor Polisi terdekat,” kata Kapolsek Cikupa Kompol Arlon Sitinjak, Selasa (26/02/2013).

Menurutnya, dari tiga tahanan yang berhasil melarikan diri itu, yang paling berbahaya adalah tersangka Eko Wardana dengan kasus pencurian dan pembunuhan.

“Kemungkinan besar para tersangka itu akan berusaha melakukan kajahatannya kembali, untuk itu kami akan berusaha secara maksimal melakukan pengejaran terhadap ketiganya,” tambah Arlon.

Diberitakan sebelumnya, tiga tahanan Polsek Cikupa berhasil melarikan diri pada Senin (25/02/2013) dini hari. Ketiga tahanan yang berhasil kabur setelah membobol plafon kamar mandi sel tahanan dengan menggunakan gergaji besi itu adalah, Eko Wardana, tersangka kasus pembunuhan, Imron tersangka kasus perampasan sepeda motor dan M. Toha tersangka kasus pencurian. (cun)