Polisi Kantongi Identitas Para Pembunuh di Gerbang Citra Raya

Polisi Kantongi Identitas Para Pembunuh di Gerbang Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Kantongi Identitas Para Pembunuh di Gerbang Citra Raya, Berita298

Polisi Kantongi Identitas Para Pembunuh di Gerbang Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Kantongi Identitas Para Pembunuh di Gerbang Citra Raya, 298, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Kantongi Identitas Para Pembunuh di Gerbang Citra Raya

Kompol Aris Tri Y (paling depan), saat memberikan pengarahan kepada Anggota Reskrim Polres Kota Tangerang.
Kompol Aris Tri Y (paling depan), saat memberikan pengarahan kepada Anggota Reskrim Polres Kota Tangerang.

CIKUPA TRUSTKOTA – Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Tangerang, sudah mengantongi identitas para pelaku pembunuhan sadis terhadap Landar Istas Pratomo Panjaitan pada Minggu (06/07/2014), di Gerbang Citra Raya, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Ya identitas para pelaku sudah kita ketahui. Tim dari Polsek Cikupa dan Satreskrim Polres Kota Tangerang sudah dibentuk dan tengah melakukan pengejaran,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Tangerang, Kompol Aris Tri Y, Selasa (08/07/2014).

Untuk motif para pelaku sendiri hingga kini belum diketahui. “Motif belum diketahui. Apapun motifnya yang jelas kita harus menangkap pelakunya dahulu,” tambah Tri.

Ditanya kenapa Kawasan Citra Raya, begitu rawan kriminalitas? Tri belum bisa menjawab. Kasat Reskrim yang baru menjabat  beberapa bulan ini,  menyarankan trustkota.com, mengkonfirmasi ke Kapolsek Cisauk untuk hal tersebut.

“Selama Kasat Reskrim saya baru satu kali ini Bang. Kalau nanya hal tersebut ke Kapolsek Bang, yang punya wilayah,” tambah Tri.

Dibertitakan sebelumnya, sekitar pukul 23.00 WIB hari itu, Landar Istas Pratomo Panjaitan, yang tengah berbonceng dengan anggota TNI Kodim 0506 Tangerang, bernama Sertu Agus, dikeroyok orang tak.

Keduanya yang mengendarai sepeda motor Vixion, ditabrak oleh tiga pelaku yang tidak dikenal.Pelaku menggunakan dua motor jenis matic yang salah satunya menggunakan Yamaha Mio Soul GT, warna Hitam dengan Nomor Polisi B-6017-NLW.

Korban yan terjatuh tepat di depan patung kuda gerbang Citra Raya, langsung dibacok para pelaku. Korban mengalami luka bacok serous pada bagian tangan, kaki dan punggung hingga akhrnya tewas di RS Citra Hospital. (dik)