Polisi Diminta Usut Tuntas Kasus Miras Oplosan Maut

Polisi Diminta Usut Tuntas Kasus Miras Oplosan Maut, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Diminta Usut Tuntas Kasus Miras Oplosan Maut, Berita873

Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Tangerang Imam Turmudzi. (dok/TRUSTKOTA.com)
Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Tangerang Imam Turmudzi. (dok/TRUSTKOTA.com)

TRUST TIGARAKSA – Pihak kepolisian Polres Kota Tangerang diminta harus segera mengusut tuntas, kasus tewas lima ABG (Anak Baru Gede), usai pesta minuman keras oplosan. Demikian dikatakan, Ketua Komisi 3 DPRD Kabupaten Tangerang Imam Turmudzi.

“Kalau memang ada indikasi miras oplosan, itu dibeli dari pedagang tentunya pihak terkait harus menindak tegas pedagang tersebut dan saya meyakini pasti tidak mengantongi ijin,” kata Imam saat dihubungi Trustkota.com, Rabu (26/8/2020).

Menurut Imam, kejadian ini bukan kali pertama di kabupaten Tangerang, dan sudah semestinya menjadi perhatian semua pihak, agar tidak kembali terulang.

“Kita semua tentu prihatin atas kejadian ini, karenanya seluruh pihak terkait harus terlibat, bukan hanya kepolisian sebagai penegak hukum. Peran pemerintah dalam hal ini Satpol PP juga harus dikedepankan,” jelas Politisi berlambang burung garuda itu.

Disisi lain, dirinya juga mengimbau kepada orang tua untuk lebih intens mengawasi dan juga mendidik putra-putrinya. Menurut Imam, memperlakukan anak seperti sahabat dalam pendekatan secara emosional tentunya jauh lebih bagus karena anak-anak muda cikal bakal penerus bangsa bang.(ang/cun)

www.trustkota.com