Polisi : Bukan Penyekapan Tapi Pelatihan MLM

Polisi : Bukan Penyekapan Tapi Pelatihan MLM, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi : Bukan Penyekapan Tapi Pelatihan MLM, Berita904

Polisi : Bukan Penyekapan Tapi Pelatihan MLM, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi : Bukan Penyekapan Tapi Pelatihan MLM, 904, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi : Bukan Penyekapan Tapi Pelatihan MLM

IMG-20180113-WA0043

 

Trustkota, Tangerang — Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Dedy Supriyadi memberikan penjelasan terkait laporan penyekapan terhadap 31 orang di Tangerang, Sabtu, 13 Januari 2018.

Ia memastikan 31 orang yang berada di Kampung Cadas RT 08/01 Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang. Bukanlah korban penyekapan.

Dedi mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan pihaknya sejak semalam hingga pagi ini, tidak ditemukan fakta adanya penyekapan yang terjadi di kontrakan yang Polisi datangi kemarin.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tadi malam, adanya fakta yang bertolak belakang dari laporan yang disampaikan,” kata dia di Mapolres Metro Tangerang.

Diungkpkan Dedi, kasus tersebut, bermula dari adanya laporan salah satu anggota keluarga yang mengikuti kegiatan di tempat itu.

“Karena dilaporkan anggota keluarganya ini meminta uang Rp12 juta, tapi tidak jelas buat apa. Maka keluarganya curiga dan melaporkan ke kami,” katanya.

Faktanya lanjut Dedi, 31 orang itu, adalah calon pekerja yang sedang mengikuti pelatihan kerja.

“Faktanya mereka tidak mengalami penyekapan oleh perusahaan yang mewadahi, mereka melakukan training, pemberian pengetahuan dan pembekalan kepada calon pekerja untuk mereka bekerja kemudian,” tegas dia.(Ayi/Gor)