Polisi Bongkar Rumsong Berisi Miras Di Cikupa

Polisi Bongkar Rumsong Berisi Miras Di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Bongkar Rumsong Berisi Miras Di Cikupa, Berita598

Polisi Bongkar Rumsong Berisi Miras Di Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Bongkar Rumsong Berisi Miras Di Cikupa, 598, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Bongkar Rumsong Berisi Miras Di Cikupa

IMG-20150723-00893

TANGERANG TRUSTKOTA- Seribuan botol Minuman Keras (Miras) berbagai merk diamankan Polsek Cikupa, Polresta Tangerang. Ribuan botol miras diamankan dari Rumah Kosong (Rumsong) yang ditinggal mudik Tepatnya, di Perum Griya Yasa F 14 Rt 04/03, Desa Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Miras diamankan dari Rumsong yang ditinggal mudik penghuninya,” ungkap Kompol Gunarko, Kapolsek Cikupa kepada TrustKota.Com, Kamis (23/7/2015).

Ungkap Kapolsek, pihaknya sudah mengetahui identitas pelaku. Dan saat ini masuk Daftar Pencairan Orang (DPO). “Pelaku masih DPO,” tandasnya.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa Iptu Soemiran menambahkan, terbongkarnya Rumsong berisi miras berdasarkan informasi warga yang curiga atas banyaknya kardus di dalam kontrakan. “Tersangka dikenal sebagai penjual air mineral kemasan, tapi setelah diperiksa di dalam rumah berisi botol miras berbagai merk. Itu semua diduga palsu,” ucapnya.

Lanjut Soemiran, selain mengamankan Miras seperti Chivas, Jack’d dan Rajawali. Ratusan liter ciuw sebanyak 4 drijen juga diamankan “Kasus ini terus kami kembangkan dan tersangka berinisial AL dalam pengejaran,” ucap Soemiran.

Sementara kepada Polisi, Darjo (40) pemilik kontrakan mengaku, tersangka AL (35) baru beberapa dua pekan mengontrak di rumahnya. AL mulai mengontrak pada 4 Juli 2015 yang lalu. (joe)