Polisi Berjaga-Jaga di Lingkungan Kontrakan Persekusi Cikupa

Polisi Berjaga-Jaga di Lingkungan Kontrakan Persekusi Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Berjaga-Jaga di Lingkungan Kontrakan Persekusi Cikupa, Berita731

Polisi Berjaga-Jaga di Lingkungan Kontrakan Persekusi Cikupa, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Berjaga-Jaga di Lingkungan Kontrakan Persekusi Cikupa, 731, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Berjaga-Jaga di Lingkungan Kontrakan Persekusi Cikupa

TRUSTKOTA

TRUSTKOTA TANGERANG –Aparat Kepolisian Resor Kota Tangerang melakukan penjagaan pada lokasi kontrakan MA Kampung Kadu, Rt 07/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

“Kami lakukan patroli menjaga hal hal yang tidak diinginkan,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Wiwin Setiawan, Kamis (16/11/2017).

Tak hanya kepolisian pihak satpol pp Kabupaten Tangerang turut melakukan penjagaan dilokasi setempat.

Pihak kepolisian pun, memberikan garis kuning pada satu dari empat kontrakan yang berada dikawasan tersebut.

Diketahui, kejadian tersebut bermula saat RN datang ke kontrakan MA di Kampung Kadu, Rt07/03, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

RN datang untuk memberikan nasi bungkus yang dipesan MA. Namun, tak berselang berapa lama, datang sekelompok masyarakat yang didampingi pihak Rt dan Rw setempat melakukan penggerebekan pada kontrakan MA.

Pada video berdurasi 4.36 tersebut, nampak seorang wanita tanpa mengenakan celana serta seorang lelaki yang terlihat bertelanjang dada dan tanpa mengenakan celana dikepung sejumlah warga. Bahkan, nampak seorang warga menyiramkan air pada pasangan tersebut. Hingga, wanita dalam video tersebut berteriak meminta maaf dan meminta warga berhenti melakukan hal tersebut pada mereka. (ayi/red)