Polisi Bekuk Suami Pembacok Istri dan Anak di Ciledug

Polisi Bekuk Suami Pembacok Istri dan Anak di Ciledug, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Bekuk Suami Pembacok Istri dan Anak di Ciledug, Berita717

Polisi Bekuk Suami Pembacok Istri dan Anak di Ciledug, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Bekuk Suami Pembacok Istri dan Anak di Ciledug, 717, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Bekuk Suami Pembacok Istri dan Anak di Ciledug

Polisi ungkap kasus suami bacok istri dan anak (Sintia/TRUSTKOTA.com)
Polisi ungkap kasus suami bacok istri dan anak (Sintia/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG – Jajaran Polrestro Tangerang berhasil meringkus Agung (52), pelaku pembacok istrinya sendiri bernama Sumilih (50) dan anaknya Rosmani (17), Kamis (14/9/2017).

Kapolrestro Tangerang, Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan penangkapan tersebut berhasil dilakukan hanya dalam hitungan jam  pasca pembacokan terjadi di Jalan Raden Fatah Gang H. Hasyim RT 03/06, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.
“Dalam hitungan jam, kami berhasil membekuknya. Pelaku sempat melakukan perlawanan hingga akhirnya kami menembak kaki kiri pelaku,” ujar Harry.
Saat ditangkap, pelaku turut membawa anaknya dari pernikahan dengan Sumilih. Pelaku melarikan diri dari kediamannya usai membacok korban.
“Tidak ada rasa penyesalan, apalagi menangus setelah membacok istri dan anaknya. Malahan oelaku mencoba melarikan diri saat ditangkap,” terangnya.
Atas perbuatan pelaku, ia diancam dengan pasal 351 ayat (2) KUHP dengan hukuman maksimal 5 tahun penjara.
Untuk diketahui, Agung tega membacok istrinya secara bertubi-tubi pada Kamis (14/9/2017) sekira pukul 9.00 WIB. Bahkan, Agung pun tak segan membacok tangan anaknya yang mencoba menolong ibunya.
Akibat kejadian tersebut, Sumilih menderita luka bacokan di bagian kepala, tangan, kaki dan tubuhnya. Sementara, Rosmani hanya menderita luka ringan di tangan kanannya. Hingga kini, Sumilih masih menjalani perawatan di RS Bhakti Asih, Ciledug. (chy/red)