Polisi Bekuk Perampok Toko Emas ‘Sejahtera’ di Tangsel

Polisi Bekuk Perampok Toko Emas ‘Sejahtera’ di Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Bekuk Perampok Toko Emas ‘Sejahtera’ di Tangsel, Berita248

Polisi Bekuk Perampok Toko Emas ‘Sejahtera’ di Tangsel, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Bekuk Perampok Toko Emas ‘Sejahtera’ di Tangsel, 248, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Bekuk Perampok Toko Emas ‘Sejahtera’ di Tangsel

perampok emas

TRUSTKOTACOM – Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Tangerang berhasil menangkap tiga pelaku perampokan toko emas ‘Sejahtera’ di Jalan Jurang Mangu Timur, Pondok Aren, Kota Tangerang (Tangsel), Rabu (09/01/2013) lalu.

Dari para pelaku polisi mengamankan satu unit motor Honda Revo (B 6042 WAG), Pistol Soft Gun lengkap dengan gas dan pelurunya, satu tas ransel, dua buah sal penutup muka dan emas kurang lebih sebanyak satu Kiogram.

” Para pelaku yang kita tangkap adalah FA (21) warga asal Lampung, FZM (19) asal Tangerang dan AS (18) asal Pandeglang,” kata Kapolres Kota Tangerang, Kombes Pol Bambang Priyo Andogo, saat konfrensi persnya di Mapolresta Jumat (11/01/2013).

Menurut Bambang, ketiga tersangka ditangkap ditempat yang berbeda. Penangkapan ketiganya berawal dari tertangkapnya FZM selaku pemilik motor yang digunakan FA dan AS melakukan aksi perampokan.  FMZ ditangkap di kediamanya di daerah Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

“Setelah menangkap FZM, kemudian polisi berhasil meringkus tersangka AS di SPBU di Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang. Sedangkan tersangka FA ditangkap di daerah Cikande. FA dan AS juga pernah melakukan aksi perampokan di Alfamart di Curug, Kabupaten Tangerang, pada 30 September 2012 lalu dan Indomart Tanah Tinggi pada 8 Januari lalu Tahun 2013,” terang Kapolres. (cun)