Polisi Amankan 20 Ribu Petasan di Pagedangan

Polisi Amankan 20 Ribu Petasan di Pagedangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Amankan 20 Ribu Petasan di Pagedangan, Berita977

Polisi Amankan 20 Ribu Petasan di Pagedangan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Amankan 20 Ribu Petasan di Pagedangan, 977, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polisi Amankan 20 Ribu Petasan di Pagedangan

Polres Tangsel musnahkan ribuan petasan/Arief TRUSTKOTA.com
Polres Tangsel musnahkan ribuan petasan/Arief TRUSTKOTA.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Operasi gabungan yang digelar Polres Tangsel dalam Ops Sendak 2017 berhasil menyita ribuan petasan.

Petasan siap edar yang berhasil diamankan polisi dari perajin petasan yang berada di Desa Cijantra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Wakapolres Tangsel Kompol B Alponso mengungkapkan, sebanyak 20 ribu petasan berhasil diamankan oleh petugas di wilayah pemukiman warga.

“Sejumlah barang bukti juga berhasil disita seperti bubuk bahan peledak dan bahan pembuat petasan lainnya. Namun, sayang pelaku berhasil kabur saat digeledah petugas,” ungkap Kompol B Alponso.

Alponso menambahkan, para pelaku sengaja memproduksi petasan di lingkungan perumahan yang berpotensi menimbulkan bahaya.

“Tentu bisa menimbulkan bahaya kebakaran dan ledakan bagi warga sekitar. Sedangkan pelaku saat ini masih dalam pengejaran,” tuntasnya dengan menjerat Pasal 187 ayat 1 KUHP. (rif/joe)