Polda Banten Terjunkan Ribuan Personel Amankan Perayaan Idul Adha

Polda Banten Terjunkan Ribuan Personel Amankan Perayaan Idul Adha, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polda Banten Terjunkan Ribuan Personel Amankan Perayaan Idul Adha, Berita119

IMG-20170826-WA0005

TRUSTKOTA TANGERANG – Tak Kurang dari 5000 personel gabungan kepolisian Polda Banten serta instansi terkait diterjunkan guna mengamankan perayaan serta libur panjang pada Idul Adha 1438 H.

Dalam pengamanan tersebut, pihak kepolisian tak hanya mengamankan objek vital di wilayah Provinsi Banten. Namun, juga mengamankan lokasi pembagian daging yang ada di wilkum Polda Banten.

“Semua objek vital seperti tol Tangerang-Merak, Cilegon ataupun Serang. Serta, lokasi wisata seperti, Pantai Anyer, Pulau Cangkir dan beberapa lokasi lainnya. Ditambah, ada juga pengamanan pembagian daging agar, berjalan aman dan lancar dengan pengamanan berupa patroli,” ungkap Kepala Bidang Humas Polda Banten, AKBP Zaenudin, Senin (28/8/2017).

Lokasi ibadah umat muslim juga tidak luput dari pengamanan, agar umat muslim yang menjalankan shalat pada perayaan Idul Adha dapat berjalan lancar.

Guna mempertebal pengamanan, Polda Banten juga membentuk tim khusus pada pengamanan di pusat keramaian ataupun tempat ibadah.

“Ada tim khusus yang dilengkapi senjata dan ada yang berpakaian preman. Nantinya, akan berada di objek vital,” tutupnya. (Ayi/gie)