Polda Banten Kenalkan Senjata dan Bom Kepada Pelajar 

Polda Banten Kenalkan Senjata dan Bom Kepada Pelajar , www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polda Banten Kenalkan Senjata dan Bom Kepada Pelajar , Berita858

Polda Banten Kenalkan Senjata dan Bom Kepada Pelajar , www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polda Banten Kenalkan Senjata dan Bom Kepada Pelajar , 858, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Polda Banten Kenalkan Senjata dan Bom Kepada Pelajar 

newsmedia_1n4_img_20150207_104823

SERANG TRUSTKOTA – Dalam acara ‘Apel Besar Polisi Sahabat Sekolah’ di Alun-Alun Kota Serang, Sabtu (7/2/2015), Siswa SMA 4 Kota Serang banyak berkunjung ke stand pameran satuan Brimob Polda Banten.

Di sana, mereka melihat senjata yang digunakan oleh satuan Brimob dan jenis-jenis bom. Para pelajar ini juga diajari cara memegang senjata dan juga kegunaannya.

Tidak hanya itu, siswa bahkan berebut untuk berfoto dengan memegang senjata dan mengenakan seragam lengkap Brimob saat bertugas.

Salah satu siswa, Rifki, mengaku senang bisa mengetahui jenis-jenis dan kegunaan senjata dan bahan peledak.

“Saya juga mengenakan seragam satuan Brimob untuk di foto sebagai kenang-kenangan. Nanti saya upload ke facebook,” katanya.

Rifki juga mengungkapkan beberapa hal yang membuatnya kerepotan.

“Ternyata berat juga yah senjatanya? Padahal kecil banget. Bajunya juga ribet dipake. Tetapi cita-cita saya jadi polisi, kayanya seru. Apalagi di Satuan Brimob bisa tahu cara menjinakkan bom dan jenis bom apa saja,” tutur dia. (Nem/Dik)