PNS Kabupaten Lebak Terjaring Razia Pekat

PNS Kabupaten Lebak Terjaring Razia Pekat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PNS Kabupaten Lebak Terjaring Razia Pekat, Berita494

PNS Kabupaten Lebak Terjaring Razia Pekat, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PNS Kabupaten Lebak Terjaring Razia Pekat, 494, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PNS Kabupaten Lebak Terjaring Razia Pekat

Salah satu pasangan yang terjaring petugas tak bisa menunjukan buku nikah di salah satu hotel yang dirazia petugas.
Salah satu pasangan yang terjaring petugas tak bisa menunjukan buku nikah di salah satu hotel yang dirazia petugas.

TRUSTKOTACOM – Tujuh pasangan mesum berhasil diamankan petugas Polres Kabupaten Lebak dalam operasi pekat pada Jumat (08/02/2013). Dari tujuh pasangan tersebut salah satunya yakni NJ (30), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). NJ ditangkap saat asyik mesum di salah satu kamar hotel yang menjadi target razia petugas.

“Benar dalam operasi pekat yang kita gelar, 7 pasangan pria dan wanita diluar nikah kita amankan.Dari tujuh pasangan tersebut terdapat seorang pegawai negeri sipil (PNS) berinisal NJ (30) asal Kampung Sabrang, Desa Petir, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang,” kata Kasatreskrim Polres Lebak, AKP Wiwin Setiawan.

Menurut Wiwin, ketujuh pasangan diamankan dari beberapa hotel yang menjadi sasaran razia. Mereka diamankan karena tidak bisa menunjukan bukti sah suami istri yakni buku nikah.

Lanjut Wiwin, Tujuh pasangan diluar nikah dan 8 pelajar itu diamankan dari tiga tempat yakni, Hotel Citeras di Kampung Papanggo, Desa Mekar Sari, rumah kontrakan di Kampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak; dan Hotel Wijaya di ruas jalan Ki Maklum No 31, Rangkasbitung. Petugas menyisir ke sejumlah hotel dan rumah penginapan, karena dianggap rawan terjadi prostitusi.

“Razia digelar dari sekitar pukul 12.30 WIB. Pasangan mesum ini juga ada yang kita amankan dari kontrakan di wilayah Kecamatan Rangkasbitung. Selain pasangan mesum kita juga mengamankan 8 pelajar SLTA yang sedang pesta minuman keras di dalam kontrakannya di Kampung Salahaur, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung,” ungkap Wiwin.

Hingga berita ini diturunkan, para pasangan mesum yang berhasil diamankan ke Polres Lebak untuk proses lebih lanjut. (yar)