PMI Kab.Tangerang Gelar Musyawarah Ke-XII

PMI Kab.Tangerang Gelar Musyawarah Ke-XII, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PMI Kab.Tangerang Gelar Musyawarah Ke-XII, Berita337

PMI Kab.Tangerang Gelar Musyawarah Ke-XII, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PMI Kab.Tangerang Gelar Musyawarah Ke-XII, 337, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PMI Kab.Tangerang Gelar Musyawarah Ke-XII

20141209_100649

TANGERANG TRUSTKOTA - Selasa, 09/12/2014 Musyawarah Cabang PMI Kabupaten Tangerang digelar, musyawarah dilaksanakan untuk memilih ketua PMI Kabupaten Tangerang periode 2014-2019.

Ketua PMI Banten Bpk. Ibu Hj.Ratu Tatu Chasanah, SE,M.Ak. Ketua PMI Kabupaten Tangerang Yang Lama dr.H.Hani Herianto,K.Mkes, serta Calon Ketua PMI Kabupaten Tangerang 2014-2019,  Drs.H.Dedi Kusnadi dan H.Soma Atmaja.

Bpk.Sobli Kepala Markas PMI Kabupaten Tangerang mengatakan, dalam memaksimalisasi peran pmi, maka pada saat ini masa bakti kepemimpinan yg lama pada bulan desember 2014 akan berakhir, maka sekarang lah kita akan melakukan pemilihan ketua masa bakti yang baru 2014-2019. Peserta musyawarah sendiri ialah yang berasal dari masing-masing perwakilan dari tiap-tiap kecamatan wilayah Kabupaten Tangerang.

Perwakilan PMI Banten yg diwakili oleh Sekretaris PMI Banten Bpk. Dayat Djaohari mengatakan, melaksanakan amanah anggaran dasar rumah tangga PMI merupakan sesuatu yang sudah diatur dalam pengurusan PMI.

“Saya berharap pelaksanaan pemilihan ini dengan aman dan amanah, karena menjadi ketua PMI ini sebagai amanah yang besar dari Maha Kuasa,” imbuh dayat.

“Dalam musyawarah kerja ini kita harapkan kepengurusan yang tertib sesuai dengan tugas dan fungsinya yang nantinya akan memudahkan PMI Kabupaten Tangerang bekerja dan berkoordinasi dengan PMI Banten,” lanjutnya.

Bupati Tangerang A.Zaki iskandar mengatakan, PMI merupakan organisasi yang bergerak dibidang kemanusiaan, semakin pesat perkembangan zaman yang berkembang maka semakin tinggi pula kebutuhan sosial. Pada saat ini musim-musim yang sekarang berlangsung sangat susah diprediksi, ini merupakan tantangan buat kita untuk sigap dalam menghadapi situasi seperti ini.

“Saya harapkan nanti PMI menjadi bagian terpenting bagi basarnas, dan bisa berjalan dinamis dan sinergis dengan dinas kesehatan dan dinas-dinas yang berkaitan dengan kemanusiaan,” kata Zaki.

Lebih lanjut Bupati menyampaikan, Ini organisasi sosial, saya berharap nanti siapa pun yang memimpin PMI, ini menjadi amanah yang benar-benar dilaksanakan karena ini merupakan tanggung jawab sosial, dan juga pemimpin PMI harus memiliki jiwa sosial yang tinggi. serta pembinaan sanitasi kesehatan masyarakat Kabupaten Tangerang harus dikedepankan.

“Semoga muscab ini berjalan dengan semangat, aman, dan dijalankan dengan benar, sehingga tercapai musyawarah untuk mencapai mufakat,” lanjut Bupati. (Bil)