Plafon GUD Ambrol, Aktivitas Disperindag Kabupaten Tangerang Lumpuh

Plafon GUD Ambrol, Aktivitas Disperindag Kabupaten Tangerang Lumpuh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Plafon GUD Ambrol, Aktivitas Disperindag Kabupaten Tangerang Lumpuh, Berita126

Plafon GUD Ambrol, Aktivitas Disperindag Kabupaten Tangerang Lumpuh, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Plafon GUD Ambrol, Aktivitas Disperindag Kabupaten Tangerang Lumpuh, 126, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Plafon GUD Ambrol, Aktivitas Disperindag Kabupaten Tangerang Lumpuh

IMG-20140523-00244

TRUSTKOTACOM TANGERANG – Akibat ambrolnya plafon Gedung Usaha Daerah (GUD) lantaran diguyur hujan deras yang disertai angin kencang pada Kamis (22/05/2014), aktivitas di kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Tangerang, lumpuh.

Sejumlah dokumen dan fasilitas yang ada di ruangan bidang Perdagangan Luar Negri (Daglu) Disperindag Kabupaten Tangerang, yang berada di lantai tiga GUD rusak, akibat terkena air hujan dan patahan plafon.

“Untuk sementara terpaksa kita pindah ke ruang umum,” kata Bahrum salah satu staf Daglu Disperindag Kabupaten Tangerang, Jumat (23/05/2014).

Hal yang sama juga diungkapkan, staf Daglu Disperindag Kabupaten Tangerang lainya, Rokib yang sempat tertimpa patahan Plafon saat peristiwa ambrolnya plafon GUD terjadi.

“Saat itu saya sedang membereskan dokumen yang terkena air hujan dari atap yang bocor. Tiba- tiba plafonnya ambrol. Tangan saya lecet- lecet dan lpunggung saya lebam karena tertimpa patahan plafon,” ujarnya

Menurutnya, akibat rusaknya sejumlah fasilitas kantor, pekerjaan di Daglu Disperindag Kabupaten Tangerang, jadi terhambat.”Untuk penginputan data total tidak bisa,” katanya.(cun)