PKS-PAN: 5 Parpol Telah Sepakat Dukung Pak Sekda

PKS-PAN: 5 Parpol Telah Sepakat Dukung Pak Sekda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKS-PAN: 5 Parpol Telah Sepakat Dukung Pak Sekda, Berita263

PKS-PAN: 5 Parpol Telah Sepakat Dukung Pak Sekda, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKS-PAN: 5 Parpol Telah Sepakat Dukung Pak Sekda, 263, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKS-PAN: 5 Parpol Telah Sepakat Dukung Pak Sekda

Ketua DPD PKS dan Ketua Tim Pilkada PAN Kabupaten Tangerang (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)
Ketua DPD PKS dan Ketua Tim Pilkada PAN Kabupaten Tangerang (JD MARHAENDRA/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Sekda Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsad mendapat dukungan dari lima Partai Politik (Parpol).

Dukungan itu terungkap, saat jumpa pers yang berlangsung di Kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang di Jalan Pemda Tangerang, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Senin (25/9/2017).

“Kami mewakili lima Parpol sepakat mendukung Pak Iskandar Mirsad sebagai Calon Wakil Bupati dampingi incumbent,” tegas Wisnu Yudha Mukti, Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang kepada awak media

. Ungkap Wisnu, lima Parpol yang sudah berkoalisi mendukung Iskandar Mirsad yakni PKS, PAN, Partai NasDem, PKB dan PBB.

“Demi mewujudkan Tangerang semakin gemilang dibutuhkan sosok birokrat terbaik untuk mendampingi Pak Zaki. Dan itu ada di Iskandar Mirsad,” ucapnya.

Sementara, Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Tangerang Kurais yang berada di lokasi menyampaikan hal yang sama. Yakni telah melakukan pertemuan bersama lima Parpol koalisi.

“Pada rapat Pleno 9 September 2017 DPD PAN Kabupaten Tangerang yang lalu kami memutuskan mengusulkan Pak Zaki sebagai calon Bupati,” katanya.

Meskipun demikian, pria asal NTB ini menegaskan, jika pihaknya masih menunggu hasil dari DPP PAN melalui DPW PAN Provinsi Banten.

“Kalau soal calon wakil bupati kami usulkan dua nama yakni Pak Iskandar Mirsad dan Ibu Sri Panggung Lestari dari internal partai,” pungkasnya.

Pantauan di lokasi, meskipun lima Parpol koalisi yang mengklaim sepakat mendukung Iskandar Mirsad sebagai Calon wakil bupati mendampingi petahana.

Hanya dua Parpol yang terlihat di lokasi. Tiga Parpol lainnya tidak hadir seperti dari PKB, Partai NasDem dan PBB.

“Tiga Parpol lainnya ada kesibukan, jadi kami yang wakilkan,” tambah Yudha. (joe)