PKS Menggelar Pemilihan Presiden

PKS Menggelar Pemilihan Presiden, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKS Menggelar Pemilihan Presiden, Berita400

PKS Menggelar Pemilihan Presiden, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKS Menggelar Pemilihan Presiden, 400, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKS Menggelar Pemilihan Presiden

Ilustrasi. (net)
Ilustrasi. (net)

TRUSTKOTACOM – Sabtu (30/11/2013), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kabupaten Tangerang, menggelar Pemilihan Raya (Pemira) Calon Presiden (Capres) RI yang akan di usung di Pemilu tahun 2014 mendatang,

Ketua Bidang Humas DPD PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril mengatakan, Pemira untuk memilih Capres RI asal internal PKS dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.

“Dalam Pemira ini, ada 22 kandidat Capres. Kader-kader PKS diberikan hak untuk memilih 5 dari 22 calon tersebut,” ungkap Syahril di kantor DPD PKS Kabupaten Tangerang yang berlokasi di Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Sabtu (30/11/2013).

Menurut Syahril, 22 Capres yang tersebut sebagian besarnya adalah pengurus pusat Dewan Pimpinan Tinggi Pusat (DPTP) PKS, para menteri dan mantan menteri, anggota DPR, Gubernur dan Walikota.

“Hasil akhir perolehan suara Pemira akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan oleh Dewan Syura DPP PKS untuk menetapkan siapa yang akan maju menjadi calon Presiden maupun wakil presiden dari PKS di Pilpres 2014 mendatang,” tambahnya.

Pantauan trustkota.com, Pemira yang digelar diĀ  DPD PKS Kabupaten Tangerang, berlangsung meriah, seperti di Pemilihan Umum (Pemilu), umumnya.

Semuanya lengkap tersedia, ruang bilik hingga tinta bagi para peserta usai nyoblospun disiapkan. Para kader dan simpatisan mulai berdatangan sejak pukul 13.00 WIB. (cun)