PKPI Target Punya Fraksi di DPRD Kabupaten Tangerang

PKPI Target Punya Fraksi di DPRD Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKPI Target Punya Fraksi di DPRD Kabupaten Tangerang, Berita638

PKPI Target Punya Fraksi di DPRD Kabupaten Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKPI Target Punya Fraksi di DPRD Kabupaten Tangerang, 638, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKPI Target Punya Fraksi di DPRD Kabupaten Tangerang

Pengurus PKPI Kabupaten Tangerang berpose bersama komisioner KPU usai menyerahkan pendaftaran (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
Pengurus PKPI Kabupaten Tangerang berpose bersama komisioner KPU usai menyerahkan pendaftaran (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Tangerang menargetkan memiliki Fraksi Sendiri pada Pemilu 2019 mendatang.

“Target kami satu Dapil satu kursi, jadi kalau di Kabupaten Tangerang punya enam Dapil yah harus enam kursi. Paling tidak miliki Fraksi sendiri di DPRD,” ujar Retno Juarno kepada TRUSTKOTA. com, Selasa (17/10/2017).

Papar Retno, salah satu strategi yang digunakan untuk mendongkrolak suara pada Pemilu 2019 yakni dengan menggerakkan mesin partai secada maksimal.

“Penguatan jaringan kader di akar rumput dengan menyebar ke seluruh wilayah Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Selain itu, pihkanya juga membuka pintu selebar-lebarkan kepada tokoh masyarakat dan agama untuk mencalonkan diri sebagai Caleg dari PKPI.

“Kepada tokoh NU dan Muhammadiyah dan segenap pemuda yang ada di Kabupaten Tangerang yabg hendak bergabung mencalonkan diri di Legislatif. PKPI akan menyambut baik,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Perlu diketahui, saat ini anggota Legislatif dari PKPI hanya satu kursi di DPRD Kabupaten Tangerang dan bergabung di Fraksi PPP.

Saat ini, Partai besutan  AM Hendropriyono telah mendaftarkan diri ke KPU pusat. Sedangkan pendaftaran di KPU Kabupaten Tangerang dipimpin langsung Ketua PKPI setempat Retno Juarno pada Senin (16/10/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

Puluhan kader dan pengurus ikut menghantarkan pendaftaran tersebut dengan membawa berkas persyaratan sesuai dengan data yang ada di SIPOL. (joe)