PKPI Tangerang Langsung ‘Tancap Gas’ Buka Bacaleg

PKPI Tangerang Langsung ‘Tancap Gas’ Buka Bacaleg, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKPI Tangerang Langsung ‘Tancap Gas’ Buka Bacaleg, Berita657

PKPI Tangerang Langsung ‘Tancap Gas’ Buka Bacaleg, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKPI Tangerang Langsung ‘Tancap Gas’ Buka Bacaleg, 657, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKPI Tangerang Langsung ‘Tancap Gas’ Buka Bacaleg

Retno Juarno memperlihatkan formulir Bacaleg  PKPI/Trustkota
Retno Juarno memperlihatkan formulir Bacaleg PKPI/Trustkota

TRUSTKOTATANGERANG – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) resmi menjadi peserta pemilu.

gegap gempita dirasakan pasca menghadiri pengambilan nomor urut Parpol PKPI di Kabupaten Tangerang.

“Langsung ‘tancap gas’ dan hari ini dibuka Bacaleg PKPI untuk Dapil di Kabupaten Tangerang,” ujar Retno Juarno Ketua PKPI Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com, Jumat (13/4/2018).

Lanjut Retno, pihaknya mempersilahkan kader internal, simpatisan dan masyarakat untuk berjuang bersama PKPI di tahun 2019 mendatang.

“Pintu PKPI dibuka selebar-lebar, semua tokoh masyarakat dan pemuda yang hendak berjuang bersama. Ayo gabung,” tukasnya.

Sementara, Anggota Bappilu PKPI Kabupaten Tangerang Topan SA menambahkan, dirinya sudah menerima informasi melalui telepn maupun pesan singkat dari pihak-pihak atau tokoh masyarakat yang hendak menjadi Caleg PKPI.

“Formulir telah kami persiapkan dan kader di seluruh lini akan all out untuk Caleg PKPI,” pungkasnya. (joe)