PKPI Kerahkan Ratusan Kader “Merahkan” Deklarasi Zaki-Romli

PKPI Kerahkan Ratusan Kader “Merahkan” Deklarasi Zaki-Romli, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKPI Kerahkan Ratusan Kader “Merahkan” Deklarasi Zaki-Romli, Berita166

PKPI Kerahkan Ratusan Kader “Merahkan” Deklarasi Zaki-Romli, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKPI Kerahkan Ratusan Kader “Merahkan” Deklarasi Zaki-Romli, 166, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKPI Kerahkan Ratusan Kader “Merahkan” Deklarasi Zaki-Romli

Rakor DPK PKPI Kabupaten Tangerang (ist/trustkota.com)
Rakor DPK PKPI Kabupaten Tangerang (ist/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG-  ratusan kader Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Tangerang akan dikerahkan pada deklarasi di pilkada Kabupaten Tangerang.

Hal itu disampaikan Retno Juarno, Ketua DPK PKPI Kabupaten Tangerang disela-sela persiapan deklarasi Zaki-Romli di Tigaraksa, Rabu (10/1/2018).

“Jelas ratusan kader PKPI akan memerahkan deklarasi di halaman gedung Golkar Kabupaten Tangerang siang ini,” ujar Retno kepada Trustkota.com.

Retno menjelaskan, ini kali perdana PKPI masuk koalisi besar pada perhelatan Pilkada Kabupaten Tangerang. “Kalau periode sebelumnya kami tidak terlibat. Dan ini perdana dan PKPI all out mendukung program Tangerang Gemilang jilid dua, lanjutkan! ” tuntasnya.

Perlu diketahui, sebanyak 12 Parpol yang mendukung pasangan petahana Ahmed Zaki Iskandar berdampingan dengan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Mad Romli.

Rencananya siang ini akan menggelar deklarasi di halaman kantor DPD Golkar Kabupaten Tangerang sebelum mendaftarkan ke KPU. (joe)