PKPI Deklarasikan Dukungan ke Rano-Embay di Injure Time

PKPI Deklarasikan Dukungan ke Rano-Embay di Injure Time, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKPI Deklarasikan Dukungan ke Rano-Embay di Injure Time, Berita369

PKPI Deklarasikan Dukungan ke Rano-Embay di Injure Time, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKPI Deklarasikan Dukungan ke Rano-Embay di Injure Time, 369, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKPI Deklarasikan Dukungan ke Rano-Embay di Injure Time

Deklarasi PKPI dukung Rano-Embay di Pilkada Banten/Trustkota
Deklarasi PKPI dukung Rano-Embay di Pilkada Banten/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG- Di detik-detik terakhir pelaksanaan Pilkada Banten. Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Banten merapatkan barisan kepada Pasangan Calon (Paslon) Rano-Embay.

Dukungan tersebut menyusul digelarnya deklarasi ratusan pengurus PKPI se Provinsi Banten di Desa Kaliasin, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, Senin (6/2/2017).

Ketua PKPI Kabupaten Tangerang Retno Juarno menegaskan, deklarasi dukungan yang diikrarkan tersebut merupakan bentuk dukungan rill untuk bergerak memenangan Paslon Rano-Embay.

“Pak Rano Karno layak lanjutkan pemerintahan di Banten. Karena sudah terbukti banyaknya perubahan yang dilakukannya. Meskipun baru menjabat 1 tahun 5 bulan sebagai Gubernur definitif,” tegas Retno Juarno kepada trustkota.com, usai deklarasi.

Kata Retno, kader PKPI akan dikerahkan untuk memenangkan Rano-Embay di Pilkda 15 Februari 2017 mendatang.

“Kami akan bergerak di setiap jaringan PKPI demi kemenangan Paslon nomor 2, salam dua jari, salam dua priode untuk Pak Rano,” imbuhnya.

Sementara, Ketua PKPI Provinsi Banten Muji Rohman mengatakan, dukungan di Injure time dilakukan pihaknya bukan tanpa pertimbangan.

“Program Pak Rano selama ini baik dan kami anggap sukses. Sehingga kesuksesan membangun Banten harus dilanjutkan. Dan dukungan PKPI ini tanpa syarat alias tidak ada politik transaksional,” tukasnya serta intruksikan kadernya dukung Paslon nomor 2.

Pantauan di lokasi, deklarasi tersebut dihadiri ribuan warga dan kader PKPI. Hadir Rano Karno didampingi anggota DPRD dari Provinsi Banten Muhlis dan Sekretaris Partai NasDem Kabupaten Tangerang Gilang Sumiarsa. (joe)