PKB ‘Pede’ Sodorin Tommy Kurniawan Dampingi Zaki

PKB ‘Pede’ Sodorin Tommy Kurniawan Dampingi Zaki, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKB ‘Pede’ Sodorin Tommy Kurniawan Dampingi Zaki, Berita603

download (7)

TRUSTKOTA TANGERANG- Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tangerang ‘Pede’ atau percaya diri menyodorkan Tommy Kurniawan, aktor film Indonesia untuk dampingi calon incumbent A. Zaki Iskandar di Pilkasa Kabupaten Tangerang.

Sekretaris Carteker DPC PKB Kabupaten Tangerang, Ahmad Fauzi mengatakan, Tommy cocok untuk mendampingi petahana A Zaki Iskandar untuk periode kedua kepemimpinannya di Kabupaten Tangerang.

“Tommy Kurniawan menurut saya pantas mendampingi Pak Zaki Iskandar, karena Tommy telah lama bergabung di PKB dan banyak belajar dari Ketum DPP PKB dan jajaran DPP PKB yang lain,” ujarnya, Rabu (9/8/2017).
Terang Fauzi, alasan pihaknya percaya diri sodorkan Tommy Kurniawan karena sebagai publik figur. Tommy Kurniawan cukup memiliki pengalaman politik karena saat pencalonan anggota legislatif (DPR RI) dari PKB dari Dapil 3 Banten, atau wilayah Tangerang Raya Tommy memperoleh 30.000 suara.

“Dengan bekal pengalaman ini, dipastikan Tommy tahu kondisi di Kabupaten Tangerang, karena sudah berkeliling hampir ke setiap penjuru wilayah,” katanya.

Meskipun demikian, PKB belum melakukan komunikasi langsung dengan A Zaki Iskandar. Fauzi menjelaskan pihaknya akan segera melakukan komunikasi dengan petahana terkait pencalonan Tommy Kurniawan menjadi pendamping incumbent. (ayi/joe)

www.trustkota.com
www.trustkota.com