PKB Masih Pertimbangkan Rekom Petahana di Pilkada Tangerang

PKB Masih Pertimbangkan Rekom Petahana di Pilkada Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKB Masih Pertimbangkan Rekom Petahana di Pilkada Tangerang, Berita805

PKB Masih Pertimbangkan Rekom Petahana di Pilkada Tangerang, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKB Masih Pertimbangkan Rekom Petahana di Pilkada Tangerang, 805, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, PKB Masih Pertimbangkan Rekom Petahana di Pilkada Tangerang

Muhaimin Iskandar, Ketum PKB (Sherly/TRUSTKOTA.com)
Muhaimin Iskandar, Ketum PKB (Sherly/TRUSTKOTA.com)

TANGERANG TRUSTKOTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) belum tentu rekomendasikan petahana di Pilkada Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

Hal itu menyusul kedatangan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat menghadiri Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB Provinsi Banten di Kabupaten Tangerang, Minggu (10/9/2017).

Muhaimin mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan artis Tommy Kurniawan Reza Herlambang untuk berlaga di Pilkada Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

“Kami siapkan juga kader kami untuk mengikuti pilkada terutama para artis yang ada di partai kami. Untuk sosok yang menjadi pertimbangan dari PKB yakni harus, punya pengalaman, massa yang banyak serta, visi misi yang bagus,” ungkap Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Pria yang akrab disapa Cak Imin pun menambahkan, pihaknya saat ini masih merapatkan siapa sosok yang nantinya akan direkomendasikan dalam pencalonan di Pilkada Tangerang.

“Kedua calon petahana di Tangerang yakni, Arief Wismansyah (Kota Tangerang) dan Zaki Iskandar (Kabupaten Tangerang) memang sudah mendaftarkan ke PKB. Namun, nanti akan kami pertimbangkan untuk direkomendasikan. Sementara, seperti Tommy Kurniawan dan Reza Herlambang kita siapkan juga untuk wakil bila itu dibutuhkan,” pungkasnya. (ayi/red)