Pindah Parpol, PPP Segera Copot Rhazes dari Anggota Dewan

Pindah Parpol, PPP Segera Copot Rhazes dari Anggota Dewan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pindah Parpol, PPP Segera Copot Rhazes dari Anggota Dewan, Berita793

DCS Bacaleg Banten III/Trustkota
DCS Bacaleg Banten III/Trustkota

TRUSTKOTA TANGERANG -Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Rhazes Faza Asrindra segera dicopot dari jabatan legislatif.

Pencopotan anggota Fraksi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut berdasarkan surat pemberhentian dan permohonan Pergantian Antar Waktu (PAW) dari PPP ke Pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang.

“Surat untuk pemberhentian Rhazes dan PAW sudah dilayangkan ke Pimpinan DPRD,” ungkap Ahyani, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tangerang kepada trustkota.com, Rabu (15/8/2018).

Lanjut Ahyani, pemberhentian Rhazes lantaran telah berpindah partai dan telah mengundurkan diri sebagai anggota PPP karena pindah Parpol.

“Sesuai dengan undang-undang Rhazes harus dilakukan PAW. Karena sudah mundur dan berhenti lantaran pindah Parpol. Jadi secara otomatis yah harus PAW,” tegas Ahyani.

Perlu diketahui, Rhazes saat ini tercatat sebagai Bacaleg Partai Berkarya untuk DPR RI Dapil Banten III pada Pemilu 2019 mendatang. (joe)