Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang Berlangsung Aman

Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang Berlangsung Aman, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang Berlangsung Aman, Berita965

Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang Berlangsung Aman, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang Berlangsung Aman, 965, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pilkades Serentak di Kabupaten Tangerang Berlangsung Aman

Ilustrasi
Ilustrasi

TANGERANG TRUSTKOTA – Pemiliha Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Tangerang, pada Minggu (14/6/2015) berjalan kondusif. Tidak ada ancaman yang berarti selama pelaksanaan pesta demokrasi tingkat Desa ini berlangsung.

“Alhamdulilah, sampai saat ini Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang berjalan kondusif,” kata Kapolres Kota Tangerang, AKBP Irman Sugema, saat dihubungi Trustkota.com, Minggu (14/6/2015) malam.

Irman mengatakan, ia bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian memantau langsung pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang. TPS di Desa Suradita, Cisauk dan Teluk Naga menjadi lokasi yang disinggahi Irjen Tito untuk memantau situasi keamanan selama Pilkades berlangsung.

“Tadi pak Kapolda turun langsung ke TPS untuk melihat kondisi pelaksanaan Pilkades,” ujarnya.

Irman memastikan sejauh ini pemilihan sampai penghitungan suara berjalan lancar. Bahkan, lanjut Irman, sudah ada beberapa TPS yang telah selesai melakukan penghitungan suara dan rapat Pleno.

Kabupaten Tangerang, hari ini, Minggu (14/6/2015), menyelenggarakan pemilihan kepala desa secara serentak di 77 Desa di wilayah tersebut.

Untuk memastikan keamanan selama Pilkades berlangsung, pihak Polres Kota Tangerang mengerahkan kekeuatan total 1.877 personil Polri dibantu 333 personil TNI, 344 Satpol PP dan 385 Panitia Pengawas (Pamwas) Pilkades.(Cun)