Pilkada Serang Terancam Gagal, Hudaya: Tergantung Parpol

Pilkada Serang Terancam Gagal, Hudaya: Tergantung Parpol, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pilkada Serang Terancam Gagal, Hudaya: Tergantung Parpol, Berita237

Pilkada Serang Terancam Gagal, Hudaya: Tergantung Parpol, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pilkada Serang Terancam Gagal, Hudaya: Tergantung Parpol, 237, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pilkada Serang Terancam Gagal, Hudaya: Tergantung Parpol

Pjs Bupati Serang Hudaya Lotuconsina
Pjs Bupati Serang Hudaya Lotuconsina

SERANG TRUSTKOTA – Pilkada Kabupaten Serang terancam gagal. Hal itu mencuatnya calon Bupati Serang Ratu Tatu Hasanah yang memborong partai sehingga tidak ada lawan lain di Kabupaten Serang. Sedangkan persyaratann gelaran pilkada mengharuskan minimal adanya dua calon.

Menanggapi hal tersebut, Pjs. Bupati Serang Hudaya Latuconsina yang baru dilantik mengaku akan segera melakukan konsolodasi dengan pihak-pihak yang terkait.

“Gagal atau tidaknya Pilkada Serang tergantung pada kesiapan Partai Politik,” ujar Hudaya, Selasa (28/7/2015).

Menurut Hudaya, infrastrukur Parpol menjadi penentu sukses atau tidaknya Pilkada di Kabupaten Serang pada Desember 2015 mendatang. “Supporting kami (Pemkab Tangerang, red) adalah bagaimana mendorong semua pihak yang memungkinkan untuk bisa mencalonkan harus bisa mencalonkan, jika memungkinkan.” Tegasnya.

Melihat hari terakhir pendaftaran calon, Hudaya mengaku khawatir karena jumlah pendaftar calon kepala daerah belum memenuhi syarat untuk mencalonkan diri.

“Jika sampai hari terakhir hanya satu calon yang mendaftar itu berdampak pada pergeseran waktu pendaftaran dan mundurnya waktu penyelenggaraan, itu yang dikhawatirkan,” tandasnya. (Den)