Pilkada Kabupaten Tangerang, Begini Konsep ARP di Sektor Wisata

Pilkada Kabupaten Tangerang, Begini Konsep ARP di Sektor Wisata, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pilkada Kabupaten Tangerang, Begini Konsep ARP di Sektor Wisata, Berita689

Pilkada Kabupaten Tangerang, Begini Konsep ARP di Sektor Wisata, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pilkada Kabupaten Tangerang, Begini Konsep ARP di Sektor Wisata, 689, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pilkada Kabupaten Tangerang, Begini Konsep ARP di Sektor Wisata

ARP, Calon Bupati yang siap kembangkan wisata di Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)
ARP, Calon Bupati yang siap kembangkan wisata di Kabupaten Tangerang (Joewanda/TRUSTKOTA.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Bakal Calon Bupati (Cabup) Tangerang Aida Hubaedah mengatakan, akan meembangun sektor wisata di Kabupaten Tangerang.

“Potensi wisata di Kabupaten Tangerang sangatlah banyak. Tapi, sungguh disayangkan belum digali secara maksimal. Dam itu jadi perhatian,” ujar Aida Hubaedah kepada trustkota.com usai paripurna, Senin (11/9/2017).

Perempuan berhijab yang memiliki sebutan Aida Ratu Pantura (ARP) ini mengungkapkan, dirinya terkadang binggung dan tidak bisa menjelaskan saat rekannya dari luar daerah mempertanyakan kawasan wisata yang ada di Kabupaten Tangerang.

“Misalnya tentang oleh-oleh khas dan tempat kuliner yang ada. Karena icon atau landmark belum terbangun di Kabupaten Tangerang,” ucapnya.

Papar ARP, ke depan tempat wisata yang ada di Kabupaten Tangerang akan dikelola dengan baik. Selain itu, menciptakan wisata baru seperti taman-taman bermain dan taman religi.

“Sehingga Kabupaten Tangerang yang religius bisa diciptakan,” ujar anggota Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Tangerang ini.

Selain itu, anggota DPRD Kabupaten Tangerang yang selalu menjaga penampilan ini juga akan melakukan pemberdayaan terhadap perempuan. “Misalnya memberikan pelatihan menjahit kepada ibu-ibu. Dan anggota PKK harus menguasai berbagai keterampilan,” tukasnya. (joe)