Pilih Ketua Baru, APDESI Kabupaten Tangerang Gelar Muscab II

Pilih Ketua Baru, APDESI Kabupaten Tangerang Gelar Muscab II, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pilih Ketua Baru, APDESI Kabupaten Tangerang Gelar Muscab II, Berita193

Pilih Ketua Baru, APDESI Kabupaten Tangerang Gelar Muscab II, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pilih Ketua Baru, APDESI Kabupaten Tangerang Gelar Muscab II, 193, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pilih Ketua Baru, APDESI Kabupaten Tangerang Gelar Muscab II

Muscab APDESI Kabupaten Tangerang digelar, di Gedung Serba Guna (GSG), Tigaraksa, Rabu (21/05/2014).
Muscab APDESI Kabupaten Tangerang digelar, di Gedung Serba Guna (GSG), Tigaraksa, Rabu (21/05/2014).

TRUSTKOTACOM TIGARAKSA – Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Tangerang, menggelar Musyawarah Cabang II (Muscab II) dengan agenda pemilihan Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang priode 2014-2019 dan sosialisasi pembenahan APBN 10 persen undang undang desa.

Muscab yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG), Tigaraksa, Rabu (21/05/2014), Pagi, dibuka secara resmi oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Dalam sambutanya, Zaki mengatakan, Apdesi sebagai organisasi pemerintah Desa diharpkan bisa membawa kinerja para Kepala Desa (Kades) lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan Muscab Apdesi Kabupaten Tangerang, bisa berjalan aman, tertib, dan demokratis. Siapapun yang terpilih menjadi Ketua Apdesi yang baru, diharpkan bisa membawa organisasi ke arah yang lebih baik,” kata Zaki.

Sementara itu, panitia Muscab II Apdesi Kabupaten Tangerang, Wawan sumarwan memaparkan, pemilihan Ketua Apdesi Kabupaten Tangerang priode 2014-2019, di ikuti oleh empat kandidat.

Empat kandidat tersebut diantaranya, Amir Hamjah Kades Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Maskota Kades Kades Belimbing, Suherdi Kades Ci Angir dan Ruhiat Kades Rawa Burung. “Pemilihanya akan dilaksanakan secara voting dari 29 Kecamatan,” katanya. (Cun)