Pijat Plus Masih Marak di Kota Akhlakul Karimah

Pijat Plus Masih Marak di Kota Akhlakul Karimah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pijat Plus Masih Marak di Kota Akhlakul Karimah, Berita433

Pijat Plus Masih Marak di Kota Akhlakul Karimah, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pijat Plus Masih Marak di Kota Akhlakul Karimah, 433, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pijat Plus Masih Marak di Kota Akhlakul Karimah

Ilustrasi Pijat. (net)
Ilustrasi Pijat. (net)

TRUSTKOTACOM – Bisnis prostitusi berkedok pijat tradisional atau lebih dikenal dengan sebutan pijat plus-plus, kini sudah menjadi rahasia umum bagi masyarakat luas. Ironisnya, di Kota Tangerang, kota yang memiliki slogan Akhlakul Karimah, bisnis esek-esek tersebut masih kerap ditemui disejumlah wilayah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun www.trustkota.com, praktek prostitusi itu bahkan ada di sebuah tempat keramaian, seperti di Mall Metropolis, Cikokol.

“Masih banyak di Kota Tangerang, hampir disetiap wilayah ada, pokonya kalau sudah didepannya bertuliskan pijat tradisional, pasti ada plus-plusnya. Itu mah sudah banyak yang tahu, di Mall Metos juga ada banyak panti pijat plus-plus. Coba saja datang kalau tidak percaya,” kata Narasumber, yang meminta namanya dirahasiakan, Jum’at (18/10/2013).

Dia menceritakan, biasanya setiap tempat pijat yang disinyalir ada bisnis prostitusinya, identik dengan pekerja wanita muda yang kerap tampil sexy. “Di area ruko Carefoour Cikokol misalnya, ada disitu. Anda masuk saja, melihat wanita-wanita sexy saja sudah bisa anda gambarkan sendiri,” katanya.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, KH Edi Junaedi  menyayangkan hal tersebut. Dirinya juga meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, dapat meningkatkan pengawasannya.

“Sangat disayangkan, jika hal tersebut benar ada, apalagi di kota Ahklakul Kharimah. Memang belakangan ini, sepertinya pengawasan pemerintah kota agak melemah. Meski begitu, masyarakat juga harus proaktif dalam melakukan pelaporan, jika mendapati adanya praktek prostitusi,” tukasnya.

Sementara, Kasatpol PP Kota Tangerang Irman Pujahendra, saat dikonfirmasi mengaku akan menindak tegas pelaku usaha pijat tradisional yang terbukti menyediakan praktek prostitusi didalamnya. “‎Yang pasti kalo ada info di Kota Tangerang, ada pijit plus-plus. Selaku penegak perda akan kami operasi, dan jika terbukti, usahanya akan kita tutup,” pungkasnya. (ges)

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait