Pihak ParagonBiz Hotel Akui IMB Belum Kelar

Pihak ParagonBiz Hotel Akui IMB Belum Kelar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pihak ParagonBiz Hotel Akui IMB Belum Kelar, Berita599

Pihak ParagonBiz Hotel Akui IMB Belum Kelar, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pihak ParagonBiz Hotel Akui IMB Belum Kelar, 599, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pihak ParagonBiz Hotel Akui IMB Belum Kelar

pihak dari ParagonBiz Hotel saat memberikan keterangan soal IMB -Cuni, Trustkota.com
pihak dari ParagonBiz Hotel saat memberikan keterangan soal IMB -Cuni, Trustkota.com

TRUSTKOTA TANGERANG- Akhirnya pihak ParagonBiz Hotel angkat bicara. Hal itu terkait perizinan hotel yang disinyalir tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

“IMB ParagonBiz Hotel memang dalam proses penerbitan. Tapi bukan berarti kami berdiri tanpa izin,” ujar Dwi Harjanto Bayu P, Legal Division Head kepada Trustkota.com, Selasa (22/9/2015).

Bayu mengakui, sebelumnya pihaknya sudah memiliki IMB untuk Kawasan Apartemen untuk empat tower. Namun, ditengah perjalanan ada pengalihan fungsi di salah satu diantaranya menjadi hotel. Sehingga dilakukan proses perizinan sesuai fungsi.

“Prosesnya perizinan sudah dijalankan sejak 2012 yang lalu. Dan proses IMB akan kelar 12 hari mendatang,” tandasnya.

Sementara, General Manager Paragonbiz Hotel Wishnu HS menuturkan, pihaknya selama ini sudah membayar pajak selama beroperasi tiga tahun lalu. “Sejak tiga tahun ini, kami sudah sudah bayar pajak sebesar Rp2,2 Miliar,” tandasnya.

Lanjut Wishnu, besaran pajak tersebut disetor pihaknya melalui Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kabupaten Tangerang. “Kewajiban itu sudah kami lakukan. Coba saja ceke ke Dispenda,” pungkasnya. (joe)