Petugas Satpol PP Tangsel, Segel 6 Panti Pijat Plus-Plus

Petugas Satpol PP Tangsel, Segel 6 Panti Pijat Plus-Plus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Petugas Satpol PP Tangsel, Segel 6 Panti Pijat Plus-Plus, Berita116

Petugas Satpol PP Tangsel, Segel 6 Panti Pijat Plus-Plus, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Petugas Satpol PP Tangsel, Segel 6 Panti Pijat Plus-Plus, 116, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Petugas Satpol PP Tangsel, Segel 6 Panti Pijat Plus-Plus

Petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan, saat merazia sejumlah panti pijat, Jum'at (07/06/2013).
Petugas Satpol PP Kota Tangerang Selatan, saat merazia sejumlah panti pijat, Jum'at (07/06/2013).

TRUSTKOTACOM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang Selatan, Jum’at (07/06/2013) malam, merazia sejumlah panti pinjat yang disinyalir kerap dijadikan tempat praktik prostitusi. Dalam razia tersebut, petugas berhasil menyegel 6 tempat yang tidak dilengkapi dengan surat izin usaha.

“Kami menyisiri berbagai tempat panti pinjat yang ada di wilayah Kota Tangsel. Sejauh ini ada 6 tempat yang kami segel, karena selain tidak dapat menunjukan izin, kami juga menemukan sejumlah wanita berpakaian sexy di tempat tersebut,” kata Taufik Wahidin Kasi Hiburan Satpol PP Kota Tangerang Selatan, kepada trustkota.com.

Menurutnya, selain operasi rutin, razia tersebut juga dikarenakan banyaknya laporan warga yang merasa resah dengan keberadaan sejumlah bisnis esek-esek berkedok kesehatan tersebut.

“Selain operasi rutin, kami juga menerima beberapa laporan warga, mengenai maraknya panti pijat yang berada di pemukiman padat penduduk yang diduga kerap dijadikan tempat prostitusi,” paparnya. (ges)