Petugas Gabungan Amankan Natal di Gereja Santa Odilia Citra Raya

Petugas Gabungan Amankan Natal di Gereja Santa Odilia Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Petugas Gabungan Amankan Natal di Gereja Santa Odilia Citra Raya, Berita403

Petugas Gabungan Amankan Natal di Gereja Santa Odilia Citra Raya, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Petugas Gabungan Amankan Natal di Gereja Santa Odilia Citra Raya, 403, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Petugas Gabungan Amankan Natal di Gereja Santa Odilia Citra Raya

pengamanan natal

TRUSTKOTA TANGERANG – Ratusan petugas gabungan mengamankan kegiatan misa malam Natal di Gereja Santa Odilia, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang. Pengamanan dipimpin Kapolsek Panongan, AKP TRisnio T uji.

“Jumlah personel yang melakukan pengamanan sebanyak 130 petugas, terdiri dari anggota Polri, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), serta Organisasi Kepemudaan dan Ormas,” kata Kapolsek Panongan AKP Trisno T UJi, Sabtu (24/12/2016).

AKP Trisno mengatakan, petugas gabungan itu akan mengamankan ibadah Natal mulai Sabtu (24/12/2016) hingga Minggu (25/12/2016).

Petugas akan memantau dan mengawasi kegiatan di sekitar Gereja untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan selama proses ibadah misa Natal.

Pihak kepolisian juga menyiapkan alat pendeteksi logam (metal detector) untuk memeriksa setiap barang bawaan pengunjung gereja.

Berdasarkan informasi, jemaah Gereja Santa Odilia yang mengikuti misa malam Natal mencapai 7.000 orang.(cun)

www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com
www.trustkota.com