Pesta Miras di Malam Takbir, Tiga Warga Sepatan Tewas

Pesta Miras di Malam Takbir, Tiga Warga Sepatan Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pesta Miras di Malam Takbir, Tiga Warga Sepatan Tewas, Berita844

Pesta Miras di Malam Takbir, Tiga Warga Sepatan Tewas, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pesta Miras di Malam Takbir, Tiga Warga Sepatan Tewas, 844, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pesta Miras di Malam Takbir, Tiga Warga Sepatan Tewas

Ilustrasi net
Ilustrasi net

SEPATAN TRUSTKOTA - Ada-ada saja tujuh warga Kedaung Barat, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang ini, di malam takbir malah berpesta Minuman Keras (Miras). Akibatnya, tiga dari tujuh warga tersebut tewas.

“Satu kondisinya masih kritis di rumah sakit. Tiga lainnya selamat,” kata Kapolsek Sepatan, AKP Hidayat Iwan Irawan.

Menurutnya, tiga  korban tewas masing-masing adalah, Deni Sudarjo (29), Koko Natalaksana (38) dan Yung Sin (29).

“Tigha orang  yang selamat adalah, Peter (30), Ending (30), Ahmad Syahroni (37) serta Thong Cuan Kie (38) kini masih kritis di RS Siloam,” terang Kapolsek.

Peristiwa  itu terjadi pada Minggu (27/7/2014), bertepatan pada malam Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriah.

Malam itu, ketujuhnya berpesta miras, merk  anggur merah dan whiskey. Dua jenis miras tersebut mereka campur dan ditambah dengan expo joss.  Usai berpesta, mereka mengalami  mual-mual dan muntah-muntah.

Warga  sekitar kemudian melarikan para korban ke klinik terdekat.  Namun, setelah menjalani perawatan beberapa hari, tepatnya pada Rabu (30/7/2014) dua korban masing-masing Deni Sudarjo dan Koko Natalaksana tewas, dan disusul Yung Sing pada Kamis (31/7/2014).

Barang bukti yang di amankan polisi akibat peristiwa tersebut yakni  satu botol miras kosong merk anggur orang tua satu botol kosong whiskey merk mcdonald serta dua bungkus serbuk suplemen extra joss. (Cun)

 

HipnoGasm 250 x 250

Berita Terkait