Pesta Miras, 4 Orang Tewas dan 4 Kritis

Pesta Miras, 4 Orang Tewas dan 4 Kritis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pesta Miras, 4 Orang Tewas dan 4 Kritis, Berita516

Pesta Miras, 4 Orang Tewas dan 4 Kritis, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pesta Miras, 4 Orang Tewas dan 4 Kritis, 516, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pesta Miras, 4 Orang Tewas dan 4 Kritis

Ilustrasi
Ilustrasi

TRUSTKOTACOM – Empat orang pria warga Tangerang Selatan (Tangsel), dikabarkan tewas serta empat lainnya masih dirawat di Puskesmas Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, setelah mengkonsumsi Minuman Keras (Miras) bermerk Mansion, Rabu, (10/07/2013).

Empat orang yang tewas diketahui bernama, Ferry (30), Rusly (37), Haryono (35), dan seorang lagi warga Maruga, Kecamatan Pamulang yang belum diketahui identitasnya. Sementara, empat orang yang masih menjalani perawatan bernama, Bambang (39), Indra (30), Erwin (30), dan Haryono (35).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat kedelapan orang tersebut, tengah bersantai di sebuah warung di Jalan Benda 8. Lalu, mereka didatangi salah seorang pria yang membawa miras merek “Mansion” sebanyak 8-9 botol ukuran kecil dan menawarkan kepada mereka.

“Awalnya saat kami sedang kumpul-kumpul, datang teman bawa minuman itu, pas saya minum sebenernya udah curiga. Masalahnya aromanya beda dari yang pernah saya tau, lebih tajam dan suhunya lebih dingin,” kata Bambang, dalam keadaan yang masih lemas.

Sementara, Nia, salah seorang petugas Puskesmas Pondok Benda mengatakan, saat itu keempatnya langsung mendapat penanganan pertama dengan cara diinfus. “Keluhannya semua sama, mual, dada panas, sakit kepala dan muntah-muntah,” pungkasnya. (tmn)