Pesanan Meningkat, Agen Gas Elpiji di Karawaci Kewalahan

Pesanan Meningkat, Agen Gas Elpiji di Karawaci Kewalahan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pesanan Meningkat, Agen Gas Elpiji di Karawaci Kewalahan, Berita963

Pesanan Meningkat, Agen Gas Elpiji di Karawaci Kewalahan, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pesanan Meningkat, Agen Gas Elpiji di Karawaci Kewalahan, 963, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pesanan Meningkat, Agen Gas Elpiji di Karawaci Kewalahan

salah satu agen gas elpiji di Jalan Palem Raya, Perumnas I, Kota Tangerang.
salah satu agen gas elpiji di Jalan Palem Raya, Perumnas I, Kota Tangerang.

TRUSTKOTACOM – Pesanan gas elpiji ukuran 3 Kg diwilayah Perumnas I, Kota Tangerang, meningkat dua kali lipat dari biasanya. Meski begitu sejumlah agen mengaku kewalahan, karena pasokan yang diberikan sangat terbatas.

“Sebenarnya pasokan kita normal, namun pesanan meningkat. Jadi kami tidak dapat memenuhi kebutuhan konsumen,” kata Budi Setiawan salah satu pengelola agen gas elpiji yang berlokasi di Jalan Palem Raya, Perumnas I, Kota Tangerang, kepada truskota.com, Jum’at (07/06/2013).

Menurutnya, peningkatan pesanan itu sudah berlangsung kurang lebih sejak sepekan lalu. Akibat terbatasnya pasokan, banyak keluhan dari konsumen.

“Untuk pasokan, biasa sehari kami mencapai 2 truk atau 1120 tabung. Akibat¬† peningkatan pesanan 2 hingga 3 kali lipat ini, kami tidak dapat memenuhi semua pesanan, karena stok kita terbatas,” terangnya.

Sementara, Udin (35) seorang pedagang yang biasa menggunakan 2 tabung gas elpiji ukuran 3kg dalam sehari, mengatakan, sulitnya mendapatkan gas elpiji 3kg membuat dirinya resah, karena gas elpiji merupakan hal paling pokok dalam kebutuhan usahanya.

“Sudah 2 hari ini agak susah cari gas elpiji 3kg. Saya sangat kecewa, masalahnya, saya kan dagang jadi sangat membutuhkannya,” katanya.

Hal sama juga dikatakan H. Baharudin (55) warga Jalan Betet, Perumnas I, Kota Tangerang, yangg mengaku kecewa dengan kekurangan pasokan gas elpiji tersebut.

“Pemerintah harusnya dapat peka terhadap kebutuhan masyarakatnya, jangan hanya mikirin kepentingannya saja. Kasian kami rakyat kecil selalu kena susahnya saja,” pungkasnya. (ges)