Pesan Moral dari Anak Tangga Kecamatan Panongan jadi Lokasi Selfie

Pesan Moral dari Anak Tangga Kecamatan Panongan jadi Lokasi Selfie, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pesan Moral dari Anak Tangga Kecamatan Panongan jadi Lokasi Selfie, Berita591

Pesan Moral dari Anak Tangga Kecamatan Panongan jadi Lokasi Selfie, www.trustkota.com, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pesan Moral dari Anak Tangga Kecamatan Panongan jadi Lokasi Selfie, 591, Dari Banten untuk Indonesia, Portal Berita, Surat Kabar, Media Online, Pesan Moral dari Anak Tangga Kecamatan Panongan jadi Lokasi Selfie

Mahasiswa UMN Ajak Camat Panongan Swafoto di tangga kantor (JD Marhaendra/trustkota.com)
Mahasiswa UMN Ajak Camat Panongan Swafoto di tangga kantor (JD Marhaendra/trustkota.com)

TRUSTKOTA TANGERANG- Kantor Kecamatan Panongan yang baru menyedot perhatian. Pasalnya, tangga yang adi di lokasi cocok dijadikan tempat swafoto (foto narsis) atau Selfie. Pasalnya tangga tersebut terbilang unik. Karena memiliki tulisan atau pesan moral yang tertempel di atas anak tangga.

Sehingga jika menaiki tangga tersebut pasti tertarik untuk selfie. Pun dilakukan dua mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang ini, Jumat (22/12/2017).

Tanpa ragu-ragu, dua mahasiswa semester tiga  yang di ketahui bernama Rizki Nur Rachman dan Afkar Aristoteles ini mengajak Camat Panongan Prima Saras Puspa duduk untuk megabadikan foto mereka di tangga yang bertuliskan pesan moral tersebut.

“Kedatangan kami di Kecamatan Panongan memenuhi tugas kampus,” ujar Rizki kepada trustkota.com

Terang Rizki, dirinya senang bisa diterima langsung oleh Camat Panongan. Sehingga berbagai informasi didapat sealah satunya terkait perekaman E-KTP dan berbagai sektor unggulan dan program kecamatan.

Selain swafoto di tangga, dua mahasiswa tersebut juga berselfie di depan dapur redaksi Swara Prima dan duduk di kursi warna-warni. Tampak Sekcam Panongan Dadang Sudrajat di lokasi tersebut.

Perlu di Ketahui, di Kantor Panongan yang baru terlihat unik. 48 anak tangga tertempel berbagai pesan moral dengan latar warna warni. Selaintangga yang kerap menjadi lokasi swafoto. Ruang tunggu pelayanan juga terlihat mengundang perhatian dengan kuri yang warna warni serta lantai yang ditempel dengan berbagai variasi unik.

“Sengaja di-desaign demikian agar warga merasa nyaman. Kalau soal tulisan ditangga bertujuan agar setiap pegawai untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas,” tukas Prima. (joe)